Share

Bersama Melly Goeslaw, Zia Hadirkan Lagu Mantan Temanku

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 205 2614014 bersama-melly-goeslaw-zia-hadirkan-lagu-mantan-temanku-HevF5QS9Rp.jpg Zia dan Melly Goeslaw (Foto: Arya/MPI)

JAKARTA - Andi Azlia Shabirah Labitta Sanjaya atau Zia siap meramaikan industri musik Tanah Air. Melalui lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul Mantan Temanku.

Bercerita tentang seorang wanita yang menyukai mantan kekasih temannya, Zia merasa lagu ini sangat related dengan banyak kisah anak muda masa kini.

Zia juga mengatakan bangga dipercaya membawakan lagu milik komposer Melly Goeslaw dan aransemennya dikerjakan oleh Anto Hoed.

Zia dan Melly Goeslaw

Sementara itu, Melly Goeslaw mengatakan Zia merupakan pribadi yang serius dan banyak bertanya saat melakukan penggarapan lagu. Apalagi saat ini Zia juga masih sebagai penyanyi baru dan berusia muda.

"Zia itu termasuk pribadi yang banyak bertanya. Menurut aku itu bagus ya karena dia tidak cepat puas dan masih banyak belajar. Itu sebuah bahan yang penting oleh seorang publik figur ya. Kita saling transfer energi," ujar Melly Goeslaw di konferensi pers kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Zia juga mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti karena mendapat arahan dari beberapa musisi senior. Dia banyak belajar saat baru pertama kali menggarap sebuah lagu.

"Karena aku pertama kali ya jadi masih butuh adaptasi. Tapi karena banyak juga bimbingan luar biasa. Jadi aku harus banyak belajar. Itu bukan kesulitan sih karena itu pelajaran," ungkap Zia.

Zia merupakan penyanyi solois wanita pendatang baru di industri musik Indonesia. Gadis berusia 17 tahun itu merilis single pop easy listening ciptaan Melly Goeslaw.

Sebagai informasi, lagu yang berjudul 'Mantan Temanku ' ini merupakan ciptaan dari Melly Goeslaw dan musik arranger oleh sang suami, Anto Hoed.

Zia juga dilatih oleh penyanyi senior tanah air, Rieka Roeslan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini