Dream Theater Isi Hari ke-2 Malam Puncak JogjaROCKarta, Ini Daftar Line-upnya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 30 205 1786263 dream-theater-isi-hari-ke-2-malam-puncak-jogjarockarta-ini-daftar-line-upnya-QW7hUTktMX.jpg Aksi Dream Theather dalam acara JogjaROCKarta (Foto: Alan P/okezone)

YOGYAKARTA - Sukses di hari pertama, JogjaROCKarta: International Rock Music Festival kembali dimulai untuk hari kedua. Masih bertempat di Stadion Kridosono, salah satu ajang musik rock terbesar di Indonesia ini dipastikan bakal menghibur warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Di hari kedua, Dream Theater tetap akan menjadi bintang utama. Namun sebelum menuju malam puncak, akan hadir sejumlah band rock cadas sebagai pemanasan. Sore ini band rock hasil dari ajang pencarian bakat Supermusic Rockin Battle, Killa The Phia.

Baca juga: Gerimis Kecil, Penutup Manis Aksi Dream Theater di Hari Pertama JogjaROCKarta

Tak cuma itu, Something Wrong, Burgerkill, dan Roxx, juga akan mengajak penonton berjingkrak-jingkrak. Line-up yang pas untuk mengantarkan malam puncak menuju penampilan Dream Theater.

Tak cuma itu, band rock lawas Pas Band juga turut terlibat selepas jeda salat Maghrib. Tentunya kehadiran Pas Band akan membuat penonton bernostalgia. Setelah itu, tiba saat Dream Theater akan tampil sebagai penutup malam puncak JogjaROCKarta: International Rock Music Festival.

Baca juga: TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Sebelumnya di hari pertama, band GHOSS, Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, Death Vomit dan God Bless telah menghibur penonton. Dengan cuaca baik, malam pertama begitu manis ditutup Dream Theater dengan judul A Change of Seasons di sesi encore.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Suami Tiba di Jakarta, Netizen Langsung Heboh

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini