Share

Mantap! 45 Tahun Berkarya, God Bless Masih Kuat Hasilkan Album

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 205 1785118 mantap-45-tahun-berkarya-god-bless-masih-kuat-hasilkan-album-jIlgSXIEsF.jpg Band Godbless (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai merilis album Cermin 7 pada 2016 lalu. Grup band asal Jakarta yang dibentuk di era tahun 1970-an, God Bless, akan kembali merilis album terbarunya. Tidak main-main, mereka bahkan mengaku akan merilis album terbaru mereka tahun depan, saat usia God Bless mencapai 45 tahun di bulan Juli 2018 nanti.

- Baca Juga: Dream Theater Batal Tampil di Candi Prambanan, Godbless: Kasihan Penontonnya!

"Tahun depan (album baru). Karena tahun depan ada show tunggal God Bless bulan Juli, ulang tahun God Bless yang ke 45. Makanya kita persiapin, kita mau keluarin album juga. Kan Cermin 7 baru keluar," ungkap Ian Antolo yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mengenai proses penggarapan album terbaru mereka, Ian mengaku sudah mulai memilih-milih beberapa lagu lama yang akan kembali ia masukkan dalam album terbaru mereka. Ia bahkan menyatakan bahwa akan ada 3 buah lagu baru yang akan dimasukkan dalam album baru God Bless.

"(Proses penggarapan) Sudah masuk, cuma belum draft. Pilihannya sudah. Sama kayak Cermin, ada 12 lagu. Lagu lama, terus tiga lagu baru," paparnya.

"Kita masih pilih (lagu lama) yang mana yang masih bisa dikuatkan di era sekarang. Yang liriknya juga masih bisa digunakan untuk jaman sekarang. Ada kalanya lirik itu basi," tambahnya.

Sementara itu, proses penggarapan album terbaru hingga kini masih dalam pengerjaan. Ian bahkan belum dapat memberikan bocoran judul dari album terbaru mereka.

- Baca Juga: Sama-Sama Band Rock, Godbless Sebut Dream Theater Band Masa Kini

"Kita belum dapat judul untuk itu (album). Mungkin 45 tahun God Bless," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini