nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Tahun Baru Hijriah, Anak-Anak Yatim Sangat Antusias Bertemu Kiko, Lola dan Poli

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 24 598 1781940 rayakan-tahun-baru-hijriah-anak-anak-yatim-sangat-antusias-bertemu-kiko-lola-dan-poli-yNwpdoKQKu.jpg Tokoh Animasi Kiko Bersama Anak Yatim (foto: Miftahul Khoiriyah/Okezone)

DEPOK - Para pemain serial animasi anak-anak, Kiko turut memeriahkan perayaan tahun baru hijriah yang digelar hari ini, Minggu (24/9/2017) di kawasan Depok, Jawa Barat. Mereka yang dikenal sebagai Kiko, Lola, dan Poli tersebut disambut secara antusias oleh ratusan anak yatim yang hadir di lokasi.

Datang dengan pakaian lengkap serial animasi ini, tiga pemeran Kiko melambaikan tangan kepada seluruh hadirin sebelum naik ke atas panggung. Anak-anak yatim saling berteriak dengan berharap bisa mengabadikan momen bersama serial yang tayang setiap Minggu di RCTI ini.

(Baca Juga: Super Meriah, Antrean Peserta Mengular saat Ikuti Big Audition Indonesian Idol Medan)

"Kiko foto dong foto. Ye Kiko," kata anak-anak serentak.

Para pemain Kiko memang dijadwalkan hadir dalam perayaan tahun baru 1439 Hijriyah. Selain itu ada pula para artis cilik sinetron Dunia Terbalik dan Cahaya Hati.

(Baca Juga: Surprise!!, Agnez Mo Rilis MV Lagu Baru, Long As I Get Paid)

Yafi Tesa dan kawan-kawan ciliknya sempat melayani foto para penggemar yang memadati lapangan tempat acara ini berlangsung. Mereka lantas naik ke atas panggung untuk memberi sapaan dan semangat pada adik-adik juga warga setempat.

(foto Miftahul Khoiriyah/Okezone)

Berbeda dari mereka, pemain Kiko diminta untuk langsung naik ke atas panggung dalam sesi Meet and Great. Mereka lantas diberi kesempatan pula untuk bisa dekat dengan penggemar dan berfoto bersama.

(Baca Juga: Lima Minggu Jalani Pelatihan Militer, Ji Chang Wook Dapat Penghargaan)

"Adik-adik silahkan untuk foto sama temen-temen Kiko. Tapi nanti gantian ya jangan berebut," kata MC dari atas panggung.

Acara hari ini semakin seru tidak hanya untuk kalangan anak-anak. Para warga dewasa yakni orang tua mereka juga sangat gembira bahkan berebut menjawab pertanyaan dari para artis cilik.

Sinetron Dunia Terbalik, Cahaya Hati, dan serial animasi Kiko sangat dekat di hati para masyarakat tanpa memandang usia. Hal ini terbukti dari jawaban-jawaban yang benar saat para pemain melempar pertanyaan kepada mereka.

(Baca Juga: 5 Hal Unik Seputar Film Turah yang Wakili Indonesia di Piala Oscars)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini