nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Polos dan Lugu di Revolutionary Love, Aksi Kocak Choi Siwon Bikin Gemes

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 23 598 1781754 tampil-polos-dan-lugu-di-revolutionary-love-aksi-kocak-choi-siwon-bikin-gemes-V1T36ic85c.jpg Choi Siwon (Foto: Soompi)

SEOUL - Choi Siwon siap kembali menyapa para penggemarnya di layar kaca lewat proyek drama terbaru bertajuk Revolutionary Love. Ini menjadi momen bagus lantaran menjadi drama pertama setelah ia selesai menjalani wajib militer.

Dalam video teaser terbaru menampilkan sisi kocak Siwon dalam memerankan drama berjenis komedi-romantis tersebut. Ia terlihat terkena tumpahan air botol ke sekujur tubuhnya setelah berjuang mengangkutnya.

(Baca Juga: 5 Hal Unik Seputar Film Turah yang Wakili Indonesia di Piala Oscars)

(Baca Juga: Baru Dirilis, Video Klip Agnez Mo Ditonton Lebih dari 500 Ribu)

Dengan ekspresi senyum, ia menertawai dirinya dan heran dengan kesialan yang menimpanya. Tak sampai disitu, ia pun kembali dibasahi air oleh lemparan dari para staf.

Kemampuan akting personel Super Junior tersebut mendapat apresiasi dan pujian dari staf drama.

(Baca Juga: Surprise!!, Agnez Mo Rilis MV Lagu Baru, Long As I Get Paid)

(Baca Juga: Lima Minggu Jalani Pelatihan Militer, Ji Chang Wook Dapat Penghargaan)

"Choi Siwon telah bertransformasi. Sisi uniknya telah menambah karakter, membuatnya menjadi daya tarik tersendiri dengan kepolosan dan kejujurannya. Dia sangat sempurna untuk peran itu, itu yang membuatnya terpilih," ujar staf tersebut, dilansir Soompi.

Choi Siwon berperan sebagai seorang anak konglomerat yang tidak bekerja. Ia dipertemukan dengan seorang wanita pekerja keras.

Revolutionary Love juga akan dibintangi oleh Kang So Ra dan Gomg Myung. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 14 Oktober 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini