Share

Choi Siwon Curhat ke Boy William Sudah Jarang Dikejar Paparazi : Hidupku Membosankan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673627 choi-siwon-curhat-ke-boy-william-sudah-jarang-dikejar-paparazi-hidupku-membosankan-gLpYQ2pshb.jpg Choi Siwon. (Foto: Label SJ)

JAKARTA - Umumnya seorang selebriti ternama akan selalu diburu oleh wartawan atau paparazi yang memburu gambar mereka. Namun tampaknya Choi Siwon sudah tidak begitu merasakan lagi sensasi tersebut. 

"Enggak, udah enggak begitu," kata Siwon, dikutip dari YouTube Boy William, Jumat (23/9/2022).

Menurut Siwon, para wartawan dan paparazi sudah mengerti batasan tertentu dan menghargai privasinya. Personel Super Junior itu merasa mereka sudah paham kegiatannya sehari-hari. 

"Lagipula mereka juga sudah hapal rutinitasku. Selalu hanya ke gereja, atau ke perusahaan, atau ketemu sama teman-temanku saja" lanjutnya.

Mengenai fakta tersebut, Choi Siwon tak memungkiri bahwa hidupnya terbilang membosankan. Apalagi memang kegiatan yang dilakukannya setiap hari itu-itu saja. 

"Iya membosankan. Hidupku dan beberapa orang lain memang membosankan" kata Siwon.

BACA JUGA:Robby Shine Sebut Billy Syahputra 3 Kali Ucapkan Kata Tak Pantas pada Istrinya

BACA JUGA:Robby Shine Tuntut Permintaan Maaf Billy Syahputra di Depan Umum

Saat mengetahui rutinitas Choi Siwon, Boy William lantas ikut membeberkan bahwa hidupnya pun tak kalah membosankan. Dia menceritakan pada idol K-Pop itu tentang kegiatan yang selalu dilakukannya setiap hari.

"Aku kerja, terus bikin acara, lalu pulang ke rumah nonton netflix, atau TV dan main game aja," ujar Boy.

Dari pernyataan Boy tersebut Choi Siwon langsung merasa bahwa Boy dan dirinya adalah tipe pria yang mirip. Boy  bercerita bahwa orang-orang mengira dia lebih suka menghabiskan waktu itu pesta, padahal kenyataannya tidak seperti itu.

"Pesta itu melelahkan" jelas Choi Siwon yang setuju dengan pemikiran Boy. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini