Sidang Perceraian Semakin Dekat, Indadari Tetap Setia Berdoa untuk Caisar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 33 1780887 sidang-perceraian-semakin-dekat-indadari-tetap-setia-berdoa-untuk-caisar-jOphp5FBra.jpg Indadari (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA - Caisar Aditya dan Indadari direncanakan menjalani sidang perdana perceraian mereka pada 10 Oktober mendatang di Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat. Pasangan yang menikah pada 2014 ini akhirnya memutuskan bercerai dan sudah tidak tinggal satu atap sejak beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Indadari diketahui masih peehatian kepada pria berusia 28 tahun ini. Ia memberikan doa agar Caisar terus dijaga oleh Tuhan Yang Maha Esa, seperti yang dituliskan dalam kolom komentar video saat suaminya tersebut jatuh saat menunggang kuda.

(Baca Juga: VIDEO: Bahagia Banget, Acha Septriasa Pamer Momen Bercanda dengan Baby Bri)

"😭😭 smg selalu di Jaga Allah ya @caisar_yang_belomsempurna," tulis Indadari dalam akun @jauhdimata_dekatdidoa.

(foto: Instagram/@caisar_yang_belomsempurna)

(Baca Juga: So Sweet, Suzy Bae Lee Jong Suk Berciuman di Bawah Derasnya Hujan)

Caisar memang jatuh dari kuda yang ditungganginya saat melakukan syuting program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Berawal dari obrolannya dengan salah satu rekan sesama selebriti, Caisar tersungkur dengan dugaan kuda yang dinaikinya tersebut takut benda tajam di depannya.

Dari video yang diunggah, Caisar masih berada dalam kondisi baik-baik saja dan bisa berdiri tegak sesaat setelah terjatuh. Ia juga tetap melanjutkan acara tersebut yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

Sekadar diketahui, Caisar telah menjatuhkan talak kepada Indadari secara agama sejak angkat kaki dari rumah dan muncul di layar kaca televisi untuk kembali menjadi seorang artis. Pasrah menerima keputusan Caisar, mantan istri Lucky Hakim ini bahkan sudah mendaftarkan gugatan ceria ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Caisar Aditya Putra memutuskan hijrah mengikuti sang istri dan keluar dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun pada awal Agustus kemarin, kepiawaiannya dalam berjoget kembali ditunjukkan disambut dengan berbagai komentar oleh publik.

(Baca Juga: Akhirnya! JYJ Park Yoochun Terbukti Tak Bersalah atas Kasus Kekerasan Seksual)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini