nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Shinoda Harap Konser Tribute untuk Chester Bennington Jadi "Rollercoaster Emosi"

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 06:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 22 205 1780578 mike-shinoda-harap-konser-tribute-untuk-chester-bennington-jadi-rollercoaster-emosi-ZAnCIG0FRd.jpg Chester Bennington semasa hidup (Foto: NBC News)

LOS ANGELES – Walaupun disebut meninggal karena depresi, sosok periang Chester Bennington lah yang justru sering terngiang di ingatan para personel Linkin Park yang tersisa.  Kesan itu juga yang ingin diberikan Linkin Park ketika mengadakan konser penghormatan untuk Chester yang diadakan pada 27 Oktober 2017 mendatang.

Dipasangkan dengan Minho 'SHINee' di ITA 2017, Gracia Indri: Aku Ingin Buat Fans Cemburu

Perkenalkan, Imran Abbas! Pemeran Kapten Yoo dalam Descendants of the Sun Versi Pakistan


Dalam wawancara bersama stasiun radio KROQ, belum lama ini, Mike membagikan emosinya saat mengenang momen-momen berkarya bersama Chester. Menurut Mike, kesedihan Chester jarang terlihat ketika mereka tengah berkumpul bersama, justru Chester lah yang membuat suasana band bahagia.

“Dengan hal seperti ini, dan sama seperti saat penguburannya...aku tahu kondisi kematiannya (Chester) sangat gelap, dan seperti yang kami ucapkan saat itu, kegelapan itu selalu ada dan memang sudah jadi biasa, tapi apa yang membuat cowok ini sangat unik dan spesial adalah dia menggunakannya untuk melakukan banyak hal positif. Dia sangat periang, dia sangat lucu saat masuk ruangan..,” ucap Mike.

”Itulah yang ingin kami keluarkan di konser ini. Aku tahu konser ini akan jadi rollercoaster emosi, tapi kalau kita bicarakan ini dan fokus pada konsernya, akan jadi seperti merayakan kehidupannya," lanjutnya.

Chester diketahui meninggal dunia pada 20 Juli 2017 di rumahnya. Setelah kematiannya yang terkesan sangat mendadak, baik Linkin Park maupun istri Chester, Talinda, mengungkapkan kesedihan yang mendalam dan rasa kehilangan yang sangat besar.

Selamat! Dua Bulan Menikah, Eks Istri Samuel Rizal Lahirkan Anak Kedua

Demi Peran, Krystal Jung Pilih Berambut Pendek. Menyesalkah?


Menurut Mike, hal ini juga yang dirasakan para fans ketika salah satu frontman band pelantun lagu Numb ini meninggal dunia. Maka dari itu, dukungan yang tercurah dari para fans juga sangat membantu mereka memperkuat diri, termasuk ketika merilis video klip terbaru mereka, One More Light.

"Fans kami menakjubkan. Aku tidak berpikir kami akan mendapatkan cinta dan persembahan sebanyak itu. Fans di manapun membuat mosaik gambar Chester, gambar mereka sendiri untuk lagu ini, dan kita ingin mereka tahu kami juga melihat itu, kami juga mendengarnya, jadi kami membuat video resmi untuknya,” tutup Mike. Demikian seperti dilansir ETOnline.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini