nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipasangkan dengan Minho 'SHINee' di ITA 2017, Gracia Indri: Aku Ingin Buat Fans Cemburu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 21 33 1780343 dipasangkan-dengan-minho-shinee-di-ita-2017-gracia-indri-aku-ingin-buat-fans-cemburu-CjZ8tjFQXt.jpg Minho SHINee dan Gracia Indri. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah tiga jam lebih penyelenggaraan Indonesian Television Awards (ITA) 2017, Minho akhirnya muncul di acara yang ditayangkan di RCTI dan MNCTV tersebut. menariknya ia justru membacakan nominasi bersama dengan Gracia Indri. 

Sebelum Minho muncul di panggung, penonton lebih dulu dihibur oleh penampilan P.A.S. Dancer asal Indonesia itu menampilkan koreografi dengan backsound lagu Lucifer, single populer SHINee yang rilis 2010 silam. 

BACA JUGA: Peringati 100 Hari Meninggal, Ririn Ekawati Sering Mimpikan Ferry Wijaya

Setelah P.A.S tampil, Minho muncul di panggung dalam balutan setelan jas hitam. Dengan wajah penuh senyum, idol sekaligus aktor kelahiran 1991 itu menyapa penggemarnya yang sudah memenuhi MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat  yang menjadi tempat digelarnya acara. 

Setelah memberi hormat kepada fans, Minho berkata, "Siapa yang ingin membaca nominasi bersama saya?". Setelah itu, Minho langsung berjalan ke ujung panggunh untuk menjemput Gracia Indri. 

Terpilih sebagai pendamping Minho, Gracia pun girang bukan kepalang. Gracia bahkan menggoda fans Minho yang berteriak-teriak melihat idola mereka bersama artis perempuan Indonesai.

BACA JUGA: Sukses dengan KIKO di ITA 2017, MNC Animation Segera Hadirkan Zak Storm

"Oppa, ya ampun aku mimpi apa ketemu oppa. Aku di sini mau buat perempuan-perempuan cemburu," kata Gracia centil ke arah Minho. 

Minho tampil di panggung ITA 2017 sebagai presenter yang membacakan pemenang sekaligus memberikan trofi kategori Program Primetime drama Terpopuler. Kategori ini sendiri dimenangkan oleh Dunia Terbalik. 

Perwakilan Dunia Terbalik mendapat kesempatan untuk menerima langsung trofi kemenangan mereka dari tangan Minho. Program andalan stasiun RCTI ini mengalahkan Anak Langit, Berkah Cinta, Jodoh Wasiat Bapak, dan Tukang Ojek Pengkolan. 

"Terima kasih atas kepercayaannya. Thank you untuk teman-teman di RCTI, di lapangan. Terima kasih Indonesia," tutur perwakilan tim Dunia Terbalik. 

(FHM)

Berita Terkait

Gracia Indri

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini