nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Peran, Krystal Jung Pilih Berambut Pendek. Menyesalkah?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 21 33 1780325 demi-peran-krystal-jung-pilih-berambut-pendek-menyesalkah-dUfEKaOXWx.jpg Krystal Jung, personel girl band f(x). (Foto: Soompi)

SEOUL - Peran sebagai dewi air dalam The Bride of Habaek membuat Krystal Jung lekat dengan tampilan rambut panjang bergelombang yang disemir warna tembaga. Namun ketika kemarin (20/9/2017), dia terlihat di Bandara Internasional Incheon, fans segera menyadari ada yang berbeda dengan penampilannya.

Melansir Koreaboo, hari itu, personel girl band f(x) itu dijadwalkan terbang ke Milan, Italia. Selama proses boarding, Krystal yang membalut tubuhnya dengan jeans berpotongan bell bottom dan atasan rajut oversized itu, tampak selalu memegangi rambutnya. Apa yang salah?

Apabila diperhatikan sekilas, mungkin tak ada yang tahu kalau adik mantan personel SNSD, Jessica Jung, itu memangkas pendek rambutnya. Ya, kali ini Krystal memilih potongan bob sebahu yang disamarkannya dengan hair extension. Ini tercatat sebagai potongan rambut terpendek yang pernah dimiliki perempuan 22 tahun tersebut.

Sebagian besar penggemar menyakini, aksi Krystal memotong pendek rambut demi peran barunya di sebuah drama berlatar belakang kehidupan penjara. Medio Juli 2017, Soompi memberitakan, bahwa Krystal resmi dipinang Shin Won Ho untuk bermain dalam Wise Prison Life. Shin merupakan, produser di balik serial populer Reply.

Dalam drama itu, Krystal akan menunjukkan kematangannya berakting dengan berakting sebagai sosok yang ceria, sekaligus rapuh secara mental. Selain Krystal, Shin yang bertindak sebagai sutradara dalam drama tersebut, juga menggandeng sejumlah pemain serial Reply.

Sung Dong Il, Yoo Jae Myung, dan Choi Moo Sung adalah beberapa di antaranya. Lainnya, adalah aktor spesialis antagonis, Jung Woong In, aktris Im Hwa Young, serta dua pemeran utama: Jung Kyung Ho dan Park Hae Soo.

Shin sempat berkomentar, menggarap drama dengan lokasi yang tak biasa, seperti penjara, sempat menyulitkan tim produksi. "Namun kami memiliki momen-momen menyenangkan berkat para aktor yang bekerja keras menghidupkan karakter mereka. Drama ini akan menjadi salah satu karya berkualitas dengan penggarapan yang baik," katanya.

Baca juga:

Dipuji Kritikus Fesyen, Sandal Hak Tinggi Rihanna Malah Dicibir Penggemar

Peringati 100 Hari Meninggal, Ririn Ekawati Sering Mimpikan Ferry Wijaya

Nih 10 Fakta Unik Aktor Hong Jong Hyun, No 1 Jadi Model Avengers

Ketika Minho 'SHINee' Bicara Antara Akting dan Bernyanyi, Pilih Mana ya?

(SIS)

Berita Terkait

Krystal f(x)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini