nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkenalkan, Imran Abbas! Pemeran Kapten Yoo dalam Descendants of the Sun Versi Pakistan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 21 206 1780355 perkenalkan-imran-abbas-pemeran-kapten-yoo-dalam-descendants-of-the-sun-versi-pakistan-gx1rOHu05r.jpg Imran Abbas, aktor Pakistan yang berperan dalam drama remake 'Descendants of the Sun'. (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Sukses besar Descendants of the Sun di Korea Selatan membuat drama karya Kim Eun-sook itu populer di Asia dan Amerika Utara. Hasilnya, sejumlah negara  berlomba-lomba memproduksi ulang drama itu di negara mereka. China dan Pakistan merupakan dua di antaranya.

Di China, remake drama itu masih dalam tahap awal sementara di Pakistan sudah memasuki tahap pengambilan gambar. Kalau versi China belum diketahui siapa yang akan berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin tokoh yang diperankan oleh Song Joong Ki-, tak demikian dengan Pakistan.

(Foto: Koreaboo)

Karakter Kapten Yoo versi Pakistan diserahkan kepada Imran Abbas Naqvi, mantan model yang beralih profesi menjadi aktor. Lelaki berusia 34 tahun itu, dikenal melalui sejumlah drama populer, seperti Dil-e-Muztar (2013), Alvida (2015), dan Mera Naam Yusuf Hai (2015).

Tak hanya di Pakistan, Abbas juga cukup populer di industri film Bollywood. Dia memulai debut Bollywood perdananya sekitar tahun 2013, melalui film besutan Yasir Nawaz, berjudul Anjuman. Karya remake dari film berjudul serupa yang dirilis tahun 1970 itu menjadi sukses besar bagi Naqvi dan lawan mainnya, Sara Loren.

Sosok Abbas yang seksi dan tampan dinilai netizen sempurna untuk memerankan tokoh Yoo Shi Jin. Lalu bagaimana komentar para penggemar Descendants of the Sun di negara asalnya?

Melalui blog populer Pann, seorang netizen berujar, “Saking gantengnya, aku pikir dia karakter grafis.” Sementara lainnya menuliskan, “Aku lebih penasaran dengan pemeran utama wanita dalam drama itu. Siapa yang akan berperan sebagai Song Hye Kyo?

Sebenarnya, orang-orang di India dan Pakistan memiliki sedikit tampang bule, hanya saja warna kulit mereka sedikit hitam. Aku juga terkejut saat pertama kali ke sana dan melihat wajah mereka sangat berbeda dari yang pernah aku pikirkan,” tulis netizen.

Tentu, ada nada kontra di antara komentar-komentar positif tersebut. “Bagiku dia biasa saja. Aku tak pernah tertarik dengan lelaki asing tak peduli setampan apapun mereka menurut orang-orang. Ini yang aku rasakan. Mungkin karena aku tak pernah punya teman bule di sekitarku,” ujar salah seorang netizen.

Nah, kalau kalian pilih siapa? Song Joong Ki atau Imran Abbas?

Baca juga:

Dipasangkan dengan Minho 'SHINee' di ITA 2017, Gracia Indri: Aku Ingin Buat Fans Cemburu

Rayakan Ulang Tahun, Kimberly Ryder Galang Dana untuk Pengidap Tumor 

Sukses dengan KIKO di ITA 2017, MNC Animation Segera Hadirkan Zak Storm

Dipuji Kritikus Fesyen, Sandal Hak Tinggi Rihanna Malah Dicibir Penggemar

(SIS)

Berita Terkait

Descendants of the Sun

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini