nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Konser Solo Mike Shinoda 'Linkin Park' di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 26 205 2096808 bocoran-konser-solo-mike-shinoda-linkin-park-di-indonesia-qkf0Y2TdwO.jpg Mike Shinoda (Foto: Instagram/@m_shinoda)

JAKARTA - Dalam waktu kurang dari dua minggu lagi, Mike Shinoda akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser solo perdananya. Ini adalah pertama kalinya Mike menghelat konser di Tanah Air setelah terakhir tampil di sini bersama Linkin Park pada 2011 lalu.

Baca Juga: Mike Shinoda Girang Kembali Gelar Konser di Indonesia setelah 8 Tahun

Kembali menggelar konser lagi di Indonesia setelah delapan tahun, Mike tak ingin mengecewakan penggemarnya. Musisi berdarah Jepang ini ingin memastikan konsernya berjalan lancar dan penggemarnya bisa memiliki malam tak terlupakan.

Mike Shinoda

"Ada momen-momen yang tak bisa diprediksi di tur konserku. Pada dasarnya karena aku ingin memberikan apa yang diinginkan penonton dan aku ingin merasakan tanggapan mereka," kata Mike dalam wawancara eksklusif lewat sambungan telepon dengan Okezone.

Untuk memastikan penonton di Indonesia nanti terpuaskan, Mike pun siap menyanyikan lagu request penggemar, meskipun lagu tersebut tidak ada di setlist awal.Ada dua kategori tiket yang disiapkan oleh promotor, yakni Festival A (Rp1.023.500) dan Festival B (Rp793.500).

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

"Meski ada hal-hal yang pasti aku lakukan dan nyanyikan di setiap show, tapi aku juga memberikan ruang untuk berubah sesuai dengan yang mereka (fans) inginkan," tutur Mike.

Mike Shinoda

"Bisa saja ada situasi dimana fans hanya ingin merekam video atau menyanyikan lagu tertentu, maka aku ingin menikmati momen itu sedikit lebih lama. Atau mungkin mereka ingin mendengarkan lagu tertentu, aku akan bernyanyi jika band kami siap memainkannya," lanjut Mike.

Momen-momen seperti inilah yang menurut Mike membedakan konsernya dari show bersama Linkin Park. "Kupikir karena itu lah pertunjukkan soloku jadi sedikit tidak bisa diprediksi," terang Mike.

Mike Shinoda dijadwalkan menggelar konser solo di Indonesia pada 4 September 2019. Selain Indonesia, ia juga akan mampir ke Taiwan, Jepang, dan Filipina.

Baca Juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Undang Mantan Kekasih di Resepsi Pernikahan

Konser Mike akan dihelat di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta. Ada dua kategori tiket yang disiapkan oleh promotor, yakni Festival A (Rp1.023.500) dan Festival B (Rp793.500).

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini