nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Shinoda Girang Kembali Gelar Konser di Indonesia setelah 8 Tahun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 12:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 205 2095641 mike-shinoda-girang-kembali-gelar-konser-di-indonesia-setelah-8-tahun-8oxSeVUDGP.jpg Mike Shinoda (Foto: Instagram/@m_shinoda)

LOS ANGELES - Personel Linkin Park, Mike Shinoda akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 4 September 2019. Ini akan menjadi konser pertama Mike di Tanah Air setelah delapan tahun.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Konser Mike Shinoda di Jakarta

Mike terakhir kali konser di Indonesia pada 2011 bersama Linkin Park. Kembali lagi ke Indonesia setelah delapan tahun untuk menyapa penggemar setianya, pemilik nama asli Michael Kenji Shinoda itu merasa girang.

Mike Shinoda

"Aku sangat senang bisa kembali (ke Indonesia)," ujar Mike Shinoda dalam wawancara eksklusif by phone dengan Okezone, Jumat (23/8/2019).

Meski sudah lama tak berkunjung ke Indonesia untuk konser, namun Mike masih ingat bagaimana masyarakat Tanah Air dengan hangat dan penuh antusias menyambut kedatangannya. Itu lah salah satu alasan yang membuatnya merindukan Indonesia.

Linkin Park

"Aku cinta Indonesia. Aku sedang memikirkan pertama kalinya kami datang ke Asia Tenggara, lalu memikirkan Indonesia. Aku ingat orang-orangnya sangat hangat dan bersahabat," cerita Mike.

Mike Shinoda

Kerinduan bertemu kembali dengan fans di Tanah Air membuat Mike akhirnya memasukkan Indonesia dalam daftar tur konsernya. "Indonesia luar biasa dan aku suka datang ke sana. Sudah lama sekali (sejak terakhir konser di Indonesia). Jadi, aku senang kembali ke Indonesia," tambah Mike.

Mike Shinoda telah mengumumkan gelaran tur Asia-nya pada September mendatang. Konser ini dihelat untuk mendukung perilisan album solonya, Post Traumatic.

Untuk tur ini, Mike akan mampir ke empat negara. Indonesia menjadi negara ke-2 setelah Taiwan (Taipei). Dua negara lain adalah Filipina (Manila) dan Jepang (Nagoya).

Baca Juga: Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Konser akan berlangsung pada tanggal 4 September 2019 di JI-Expo, Kemayoran. Mike akan membawa penampilan spesial dari penyanyi asal Yunani, Don Broco.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini