Share

Susah Move On dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Curhat di Medsos Kehilangan Kekasih

Tachta Citra Elfira, Okezone · Selasa 19 September 2017 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1779139 susah-move-on-dari-chloe-moretz-brooklyn-beckham-curhat-di-medsos-kehilangan-kekasih-hMUFoL2cAH.jpg Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz. (Foto: People)

WESTMINISTER – Setelah dikabarkan berpisah pada tahun lalu, kini Brooklyn Beckham mengakui bahwa ia kehilangan pacarnya, Chole Moretz. Pria berusia 18 tahun itu mengunggah sesuatu di akun Instagram miliknya. 

Pasangan muda itu diketahui berpisah pada tahun lalu, di tengah klaim bahwa aktris AS tersebut menginginkan agar hubungan mereka menjadi lebih serius. Meski demikian, mereka tidak mengesampingkan rekonsiliasi di masa depan. 

Brooklyn belum lama pindah ke New York untuk memulai kursus fotografi di Parsons School of Design, kini ia juga telah memiliki akun Instagram sendiri untuk hasil karya fotonya. 

BACA JUGA: Kenang Chester Bennington, Linkin Park Unggah Video Klip One More Light 

Menghabiskan akhir pekan, anak sulung dari Victoria dan David itu mengunggah berbagai foto dengan warna hitam dan putih, dan menggambarkan Brooklyn sedang menonton film. 

“Malam ini adalah malam favorit saya, Gadisku hilang,” imbuh Brooklyn dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut muncul setelah ia mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak pengagum perempuan di kampus barunya. 

Menurut The Cut, remaja tersebut mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki beberapa ‘fangirls’ yang membutuhkan ‘chill’. 

“Saya suka orang-orang dari sekolah, tapi ada beberapa fangirls di sekolah. Kadang-kadang saya harus seperti,’Saya akan bersamamu selama empat tahun, sangat kedinginan’,” ujar Brooklyn seraya meledek para gadis tersebut. 

BACA JUGA: Gara-Gara Senapan Channing Tatum, Lengan Ve Eks JKT48 Lebam

Brooklyn menambahkan,”Maksud saya, itu menjadi lebih baik, mereka mengerti dan mereka menghormatinya, tapi awalnya memang tidak, sangat mengejutkan mereka, jadi tidak masalah.” 

Remaja berambut pirang itu juga mengatakan bahwa ia tidak hanya berkeliaran dengan orang-orang yang memiliki popularitasm”Saya tidak bergaul dengan semua orang terkenal dan menyebalkan itu.” 

Sebagai informasi, seperti dilansir Mirror, Brooklyn juga mengikuti jejak sang ayah yang sering tampil sebagai model majalah di media setempat maupun internasional.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini