Momen Romantis saat Brooklyn Beckham Berlutut Melamar Nicola Peltz

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254220 momen-romantis-saat-brooklyn-beckham-berlutut-melamar-nicola-peltz-crjiVSwndb.jpg Brooklyn Beckham saat melamar Nicola Peltz. (Foto: Instagram/@brooklynbeckham)

LOS ANGELES - Brooklyn Beckham mengenang momen saat dia melamar Nicola Peltz di hadapan keluarga sang kekasih, pada 11 Juli silam. Dalam salah satu foto unggahannya di Instagram, Peltz tampak menangis saat Brooklyn berlutut di hadapannya. 

Pada bagian lain unggahan tersebut, Nicola terlihat memeluk bahagia sang ayah, miliuner Nelson Peltz. "Aku tak bisa membayangkan hidup tanpamu, sayang. Kau membuatku merasa istimewa dan selalu bisa membuatku tertawa," kata Brooklyn dalam unggahannya, pada 28 Juli 2020. 

Brooklyn kemudian berjanji untuk menjaga Nicola Peltz dan selalu ada untuknya. Demi melamar putri sang miliuner, pria 21 tahun itu dikabarkan memberikan cincin bernilai GBP350.000 atau setara Rp5,9 miliar. 

Nicola Peltz dan sang ayah. (Foto: Instagram/@brooklynbeckham)

Mengutip Daily Mail pada Rabu (29/7/2020), Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan menikah pada tahun depan. Seorang sumber dekat pasangan ini mengatakan pemberkatan pernikahan mereka akan digelar secara ritual Yahudi. 

Pesta pernikahan Brooklyn dan Nicola kabarnya akan digelar di Inggris dan Florida. Tak hanya itu, ayah dari kedua pasangan ini juga akan menanggung biaya resepsi pernikahan mereka yang diperkirakan mencapai GBP4 juta atau setara Rp68 miliar. 

Selain itu, Victoria Beckham pun begitu antusias mempersiapkan gaun pengantin untuk sang calon menantu. Sementara Gordon Ramsey yang merupakan sahabat David Beckham dipercaya untuk mengurus katering pesta pernikahan Brooklyn dan Nicola.*

Baca juga: Ancaman Telak Anak Jika Nunung Kembali Pakai Narkoba 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini