Sebulan Bertunangan, Brooklyn Beckham Segera Jadi Ayah?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261165 sebulan-bertunangan-brooklyn-beckham-segera-jadi-ayah-Hh8RVDSSHr.jpg Brooklyn dan Nicola. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham resmi bertunangan dengan Nicola Peltz awal Juli 2020. Nicola kembali jadi headline pemberitaan sehubungan dengan rumor dirinya telah hamil.

Rumor kehamilan ini bermula dari dua foto yang diunggah Nicola di akun Instagram pribadinya. Foto itu menampilkan Brooklyn sedang mencium mesra pipi Nicola. Keterangan singkat yang ditulis Nicolalah yang membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah betul Nicola sedang mengandung.

Baby b,” tulis Nicola.

Dikutip Starbiz, Rabu (12/8/2020), caption singkat tersebutlah yang membuat fans berspekulasi bahwa Nicola mengumumkan dirinya sudah mengandung. Tak butuh waktu lama, muncul komentar dari netizen yang mengatakan Nicola tengah hamil.

Brooklyn dan Nicola.

Selamat atas kehamilannya,” komentar seorang netizen.

Baca juga:

Pakai Cincin, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirumorkan Sudah Menikah

David Beckham Minta Gordon Ramsay Urus Katering Pernikahan sang Putra

Dia kayaknya benar-benar hamil. Dia pakai dress supaya tak terlihat. Aku mulai melihat adanya perubahan,” timpal netizen lain.

Mom & Dad,” imbuh salah seorang netizen.

Congratulations,” ucap netizen lainnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini