nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaki Nicole Kidman Jadi Sorotan, Salah Pakai Sepatu di Emmy Awards?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 September 2017 10:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 18 206 1777983 kaki-nicole-kidman-jadi-sorotan-salah-pakai-sepatu-di-emmy-awards-Lys7xB8xc7.jpg Nicole Kidman (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Nicole Kidman tampil sangat cantik saat menghadiri acara 69th Annual Primetime Emmy Awards. Ia mengenakan dress berwarna merah rancangan dari Calvin Klein. Dari semua item yang dipakainya, Nicole terlihat sangat sempurna kecuali dengan tampilan sepatunya. Sekilas Nicole terlihat seperti mengenakan sepatu yang salah.

(Baca Juga: JPU Bakal Tanggapi Eksepsi Axel Matthew, Sidang Kembali Digelar Hari Ini)

(Baca Juga: Comeback, Fergie Hibur Pengunjung Rock in Rio dengan Balutan Kostum Super Seksi)

(Foto: EOnline)

Namun jangan salah, sepatu hak yang dipakai oleh Nicole ternyata memang tidak salah. Sepatu yang juga merupakan keluaran dari Calvin Klein itu memiliki hiasan kristal yang berbeda pada bagian sepatu kanan dan kiri.

Pada bagian kiri, hiasan kristal terlihat menempel di bagian ankle sepatu. Sedangkan untuk bagian kanan, hiasan kristal sengaja ditempelkan pada tali bagian bawah atau biasa disebut toe strap.

Ini bukan kali pertama selebriti papan atas Hollywood terlihat salah dalam memilih sepasang sepatu. Pada acara Paris Fashion Week spring/summer ’17 Celine Dion juga melakukan hal yang sama. Ia malah sengaja mengenakan sepasang sepatu yang berbeda warna, merah dan putih. Mismatched shoes pun akhirnya menjadi salah satu tren fesyen setelah kejadian itu.

Nicole sendiri keluar sebagai seorang pemenang dari ajang Emmys tahun ini. Nicole dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Leading Actress in A Limited Series.

(Baca Juga: Tepergok Datangi Kelab LGBT, Millendaru Diserbu Warganet)

(Baca Juga: Kanker hingga Stroke, Penyebab Ibunda Natalie Sarah Tutup Usia)

Dalam pidato kemenangannya, Nicole mengakui bahwa karyanya dalam serial Big Little Liars adalah untuk membawa pesan yang lebih besar kepada para penonton dan menyoroti kekerasan dalam rumah tangga.

“Kekerasan dalam rumah tangga nyata dan hadir lebih banyak dari apa yang kita tahu. Dengan kalian memberikanku penghargaan ini, kalian semakin menyoroti kekerasan dalam rumah tangga tersebut,” ucapnya seperti dilansir E! Online, Senin (18/9/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini