Image

Penyandang Difabel Tampil Mengharukan di The Voice Kids Indonesia Season 2

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 22:28 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 14 598 1776226 penyandang difable tampil mengharukan di the voice kids indonesia season 2 Ol5MTgyvHQ.JPG The Voice Kids Indonesia Season 2 (foto: Instagram/@thevoicekids.globaltv)

JAKARTA - Allafta Hirzi Sodiq, bocah asal Jakarta menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 dalam babak Blind Audition. Meskipun menyandang difabel, namun ia mampu bermain piano sambil bernyanyi di hadapan para coach juga peserta yang hadir di ajang pencarian bakat tersebut.

Zizi, begitu ia akrab disapa cukup membuat suasana studio penuh haru. Meskipun tidak biss lolos ke babak selanjutnya karena beberapa hal, namun rasa simpatik dari para coach mampu diraih olehnya.

(Baca Juga: The Voice Kids Indonesia Season 2 Resmi Digelar)

Membawakan lagu milik Anggung bertajuk Mimpi, Zizi menarik perhatian Agnez Mo, Tulus, juga Bebi Romeo. Mereka pun kompak meninggalkan kursi dan memilih untuk mendampingi bocah tersebut.

Sekadar diketahui, Zizi mengalam ROP (Retinopathy of Prematurity), kebutaan karena terlahir prematur. Ia terlahir saat usianya dalam kandungan masih lima bulan dan divonis buta karena sudah stage lima dan tidak bisa disembuhkan.

(Baca Juga: Kembali Jadi Juri The Voice Kids Indonesia, Tulus dan Bebi Romeo Bahagia Bukan Main)

Coach Agnez Mo sempat memberikan komentar perihal penampilannya, di tangga sambil menggandeng tangan Zizi. Pelantun tembang Matahariku ini menatap sayu kepada Zizi yang tak bisa melihat suasana penonton do studio.

Sementara itu, Tulus merasa bahwa Zizi perlu sedikit waktu lagi untuk berlatih dan memperbaiki kemampuan bermusiknya. Tulus yakin Zizi akan mendapatkan kesempatan jika terus berusaha secara maksimal.

(Baca Juga: Christo Lulusan 'The Voice Kids Indonesia' Serukan Persatuan di Lagu Debut)

Tulus yakin Zizi akan lebih mampu jika terus berusaha. Ia pun berpesan agar Zizi lebih banyak mendengarkan lagu untuk mengasah kemampuannya tersebut.

Tulus lantas menggendong Zizi menuju ke arah Family Room dengan tetesan air mata dari bocah yang belajar musik secara itodidak ini. Sejatinya Zizi sangat berharap lolos dan menjadi anak didik dari coach Bebi di ajang pencarian bakat ini.

The Voice Kids Indonesia Season 2 memang menjadi salah satu ajang pencarian bakat paling dinanti. Pada Agustus tahun lalu, beberapa nam telah keluar sebagai lulusan The Voice Kids Indonesia dan mulai bersaing di industri musik Tanah Air.

(Baca Juga: Tak Cukup Maksimal, Kontestan The Voice Kids Indonesia Season 2 Diminta Tampil Enjoy)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini