Christho Nilai Peserta The Voice Kids Season 2 Penerus Majunya Musisi Cilik Indonesia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 598 1757400 christho-nilai-peserta-the-voice-kids-season-2-penerus-majunya-musisi-cilik-indonesia-84Ax63tzJm.jpg Christho (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ada The Voice Kids Indonesia season kedua ternyata tidak menjadi hal yang membuat Christho Edgar khawatir. Pemenang ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim pertama tersebut justru menyambutnya dengan suka cita.

Bagi Christho peserta The Voice Kids Indonesia season kedua adalah penerus untuk majunya musik Tanah Air khususnya ranah anak-anak. Ia menaruh harapan besar bagi anak-anak yang kini gigih bersaing tersebut.

(Baca Juga: Juri The Voice Kids Indonesia Season 2 Sulit Seleksi Para Peserta)

Tak hanya itu, adanya lanjutan ajang pencarian bakat yang disiarkan mulai 7 September mendatang ini juga menjadi obat kerinduan Christho. Remaja kelahiran Bandung 14 tahun silam itu kembali mengenang masa-masa awal menjadi peserta.

"Hal yang positif dong pastinya, jadi kaya ada teman-teman aku yang lebih bagus lagi kaya bisa mengharumkan nama Indonesia lagi. Jadi kaya senang saja ada lagi kaya tahun lalu diulang lagi dari awal jadi senang saja kaya flashback lagi waktu itu," ungkapnya kepada Okezone saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari ini, Rabu (16/8/2017).

(Baca Juga: Hari Terakhir Audisi The Voice Kids Indonesia Season 2, Antrian Peserta Mengular)

Christho yakin bakat anak-anak Indonesia bisa tersalurkan salah satunya dengan The Voice Kids Indonesia. Acara tersebut bisa menjadi titik awal untuk memulai seperti apa yang pernah dialami pelantun single Anak Indonesia tersebut.

"Seneng banget kan jadi anak-anak Indonesia yang punya bakat terutama di bidang nyanyi tu kaya ada wadah dimana mereka bisa nunjukin kalau mereka bisa nyanyi," katanya.

"Kalau jadi penyanyi kan butuh satu titik untuk dia bisa naikin nama dia jadi senang banget bakal ada penyanyi-penyanyi baru lagi yang muncul gitu sih," tambah anak sulung dua bersaudara ini.

(Baca Juga: The Voice Kids Indonesia Season 2 Temukan Bakat Baru dari 3 Kota)

Christho telah berkesempatan untuk menyaksikan kemampuan peserta The Voice Kids Indonesia kedua. Ia menilai semangat yang dimiliki mereka cukup membara dan biss meyakinkannya.

Kendati demikian, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu tetap memiliki jagoan yang diharapkan bisa mengikuti kesuksesannya. Ada beragam alasan yang membuatnya tertarik khususnya berhubungan dengan model suara.

(Baca Juga: Peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 Meningkat Pesat)

"Ada beberapa yang aku jagoin juga sih ada beberapa sih. Kalau misalkan yang aku jagoin itu yang model suaranya aku suka atau yang teman dekat aku kira-kira empat atau lima orang gitu sih," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini