nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Kids Indonesia Season 2 Resmi Digelar

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 13 Mei 2017 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 13 598 1690200 the-voice-kids-indonesia-season-2-resmi-digelar-DSeRFKA0Oo.jpg Pendaftaran The Voice Kids Indonesia (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Season ke-2 ajang pencarian bakat dan kompetisi penyanyi The Voice Kids Indonesia akhirnya dimulai. Acara tersebut mengambil format serupa dengan season pertama acara tersebut. 

Di antaranya, ketiga coach artis yaitu Bebi Romeo, Agnez Mo, dan Tulus akan kembali di season 2. Acara tersebut juga akan kembali disiarkan di saluran televisi Global TV, home of real talents.

Dari ribuan peserta yang mengikuti tahap audisi pertama (rekrutmen), sebanyak 150 peserta akan dipilih untuk memasuki babak Blind Audition dan menghadap para coach. Babak tersebut akan dilanjutkan dengan tahap Battle Round dan Sing Off, sebelum memasuki babak Semifinal dan Grand Final untuk menentukan juaranya. 

Sementara itu, rekrutmen telah digelar di berbagai kota di Indonesia yaitu Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung, dan diakhiri di Jakarta, Sabtu (13/5/2017) dan Minggu 14 Mei 2017. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini