nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seru Banget! 3 Jebolan The Voice Kids Indonesia Ramaikan Acara Kids Vaganza MNC Channel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 26 598 1763728 seru-banget-3-jebolan-the-voice-kids-indonesia-ramaikan-acara-kids-vaganza-mnc-channel-lNOpf6OfzN.jpg Kidz Vaganza (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - MNC Channel terus melanjutkan komitmennya dalam memberikan tayangan yang mendidik bagi masyarakat Indonesia. Selain memberikan tontonan berkualitas, mereka juga menggelar beberapa acara untuk menumbuhkan bakat anak-anak seperti Kids Vaganza "Grown Up".

(Baca Juga: The Voice Kids Indonesia Season 2 Resmi Digelar)

(Baca Juga: Kembali Jadi Juri The Voice Kids Indonesia, Tulus dan Bebi Romeo Bahagia Bukan Main)

Acara yang digelar di Mall Grand Galaxy Park ini berisi lomba yang mengadah kemampuan bakat dan kreativitas anak-anak. Total sebanyak 400 anak dari Jabodetabek berkumpul untuk mengikuti perlombaan ini. Mereka datang dengan memakai kostum sendiri sesuai dengan konsep penampilan yang ingin mereka tampilkan. Beberapa di antaranya bahkan tampil dan berdansa layaknya penari cilik profesional.

Acara menjadi semakin meriah dengan penampilan dari tiga kontestan The Voice Kids Indonesia Season 1, yakni Christo, Fahira, dan Rachel. Ketiganya membuktikan diri bahwa mereka banyak mendapatkan ilmu dari Coach Agnez, Coach Tulus, dan Coach Bebi Romeo.

(Baca Juga: Christo Lulusan 'The Voice Kids Indonesia' Serukan Persatuan di Lagu Debut)

(Baca Juga: Tak Cukup Maksimal, Kontestan The Voice Kids Indonesia Season 2 Diminta Tampil Enjoy)

Fahira tampil pertama kali dengan membawakan lagu Adele yang berjudul All I Ask. Meski lagu tersebut merupakan lagu orang dewasa, beberapa anak masih tahu lagunya dan ikut bernyanyi bersama Fahira.

Usai Fahira bernyanyi, giliran Juara The Voice Kids Indonesia pertama yang naik panggung. Christo membawakan dua buah lagu, yakni Sorry milik Justin Bieber dan single terbarunya, Anak Indonesia.

"Buat teman-teman di sini terus kembangun bakat kalian. Ini kan kompetisi ya, jadi pasti ada yang menang dan kalah. Buat yang menang terus belajar dan buat yang kalah jadikan ini sebagai sebuah motovasi," kata Christo berpesan kepada anak-anak yang berpartisipasi di acara tersebut.

Terakhir giliran Rachel tampil. Tanpa menunggu lama, ia langsung membuka dengan menyanyikan lagu dari film animasi Moana yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda, Seberapa Jauh Ku Melangkah. Lagu keduanya adalah lagu lama milik Lenka, Enjoy The Show.

Ketiga lulusan The Voice Kids ini akan kembali tampil bersama dalam sesi selanjutnya. Tentu saja setelah pengumuman siapa juara dari perlombaan Kidz Vaganza "Grown Up".

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini