Keren! Peserta The Voice Kids Indonesia Ini, Ternyata Mahir Ciptakan Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 33 1818252 keren-peserta-the-voice-kids-indonesia-ini-ternyata-mahir-ciptakan-lagu-mSFZMiFFiD.jpg Glory Satya Adi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Salah satu kontestan The Voice Kids Indonesia Season 2 tanpaknya ada yang mahir soal menciptakan lagu. Ya, dia adalah Glory Satya Adi kontestan asal Jakarta. Penyanyi 14 tahun itu mengaku telah mempunyai stok lebih dari 30 lagu. Bahkan dirinya sendiri pun sampai enggan untuk menghitungnya.

"Aku emang suka bikin lagu juga, kalau ditanya stok lagu lebih dari 30 kali ya dan aku stop ngitung. Dan ada beberapa lagu yang bener-bener bantuin teman aku yang lagi kesusahan," ujar Glory Satya Adi saat dijumpai di Redaksi Okezone, Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa 21 November 2017.

Baca Juga: Ikuti The Voice Kids Indonesia Lagi, Nih Ciri Khas Gogo Simanjuntak

Lebih lanjut, Glory menambahkan bahwa kemungkinan nanti salah satu lagu ciptaannya akan dijadikan surprise bagi salah satu juri. Dan tak hanya itu, Glory pun pernah menyanyikan lagu ciptaannya didepan Tulus.

"Mungkin nanti akan ada sedikit surprise buat coach," sambungnya.

Sementara itu, bila berbicara soal genre musik, agaknya Glory mengaku dapat menyanyikan seluruh genre musik lagu. Namun dirinya lebih menyukai sebuah genre musik yang sedikit berbau indie terlebih para musisi-musisi indie luar negeri. Dodie Clark, menjadi salah satu idola dari penyanyi 14 tahun itu. Dan Dodie Clark menjadi musisi idola yang membawanya masuk pada dunia indie.

"Aku sebenarnya bisa nyanyi di genre manapun misalnya aku mau dan tekunin tapi pilihan aku lebih ke indie pop tapi luar negeri ya. Aku suka Dodie Clark dia itu dari U.K, dia juga main Ukulele sama kaya aku dan dia juga bawa aku masuk ke dalam dunia Indie," tutupnya.

Baca Juga: Ikut Lagi The Voice Kids Indonesia, Dukungan Orangtua Terkucur untuk Gogo Simanjuntak

Seperti diketahui, The Voice Kids Indonesia Season Kedua menampilkan coach-coach tenar diantaranya Agnezmo, Bebi Romeo dan Tulus. Ketiga coach ini pun dipercaya untuk mencetak bintang-bintang baru penyanyi remaja.

The Voice Kids Indonesia Season Kedua ditayangkan Global TV setiap Kamis pukul 18.00 WIB dan untuk saat ini telah memasuki babak Sing Off. Untuk itu, mari kita saksikan keseruan para remaja-remaja ini menggapai mimpi menjadi penyanyi profesional.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini