Sempat Kalut karena Ditipu, Teuku Zacky Ditenangkan Oleh Istri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 14 33 1776204 sempat-kalut-karena-ditipu-teuku-zacky-ditenangkan-oleh-istri-P27x8971w3.jpg Teuku Zacky dan keluarga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mengalami penipuan yang mengakibatkan Rp10 Juta raib melalui sambungan telefon, Teuku Zacky menceritakan kalau sang istri, Ilmira Usmanova langsung dilanda rasa panik.

Kendati demikian panik, wanita yang telah memberikannya dua anak tersebut masih bisa untuk menenangkan. Lantaran Ilmira telah mengetahui modus yang dialami suaminya seperti yang menimpa salah satu temannya.

"Pertama kali dia panik saja, dia sudah langsung meminta saya untuk tenang. Karena dia ada pernah ada temannya juga yang cerita persis seperti apa yang saya alami," ungkap Zacky melalui sambungan telefon, Kamis (14/9/2017).

(Baca Juga: Teuku Zacky Tak Habis Pikir Jakarta Kena Bom Lagi)

(Baca Juga; Kekerasan Semakin Merajalela, Teuku Zacky Makin Protektif kepada Anak)


Pria berdarah Aceh ini pun mengaku sudah mengetahui dengan adanya modus penipuan melalui sambungan telefon seperti yang dialaminya baru-baru ini. Ia bahkan mengetahuinya lewat tayangan televisi.

Kendati demikian, karena dilanda rasa kalut yang berlebihan mengenai kondisi buah hatinya, Teuku Zacky pun tak sampai memikirkan kalau kejadian yang hari dialaminya adalah salah satu bentuk penipuan.

"Pernah diceritain. Pernah, saya tahu banget penipuan kayak gini, bahkan saya pernah ada nonton tayangan di TV mengenai modus penipuan seperti ini tapi ketika itu dihadapkan ke saya.

"Saya mikir gimana mereka praktek, itu beneran kayak 100 persen kejadian asli. Itu yang saya pikir orang tuh benar-benar profesional. Dia benar tahu data-data segala macam itu yang bikin saya terkecoh dan saya kalut," paparnya.

(Baca Juga: Anak Teuku Zacky Mulai Dibiasakan Puasa Sejak Dini)

(Baca juga: Teuku Zacky Ajari Anak Cocok Tanam Sejak Dini)


Kejadian penipuan itu berawal saat Teuku Zacky mendapat telefon dari seseorang yang mengaku sebagai petugas keamaan sekolah dan memberitahu kalau anaknya mengalami kecelakaan.

Zacky pun diminta untuk mentransfer sejumlah uang untuk membeli sebuah alat untuk proses pengobatan anaknya di sebuah rumah sakit.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini