Teuku Zacky Tak Habis Pikir Jakarta Kena Bom Lagi

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 33 1700945 teuku-zacky-tak-habis-pikir-jakarta-kena-bom-lagi-FMAsre0RUe.JPG Teuku Zacky (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tragedi ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Pusat pada 24 Mei 2017 kemarin mengundang kecaman dari berbagai kalangan termasuk kalangan selebriti. Aktor sekaligus presenter Teuku Zacky salah satu di antaranya, ia mengaku sangat kecewa dengan aksi teror yang kini gencar terjadi di mana-mana.

"Sangat prihatin banget. Prihatin kecewa, miris, apa ya sangat ngeneslah itu. Engga habis pikir itu harus terjadi lagi," katanya saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (26/5/2017).

Bagi Zacky, kejadian nahas tersebut bisa jadi dimanfaatkan oleh salah satu oknum untuk memecahbelah Tanah Air. Pria 34 tahun itu menganggap dengan melihat kondisi Indonesia saat ini sangat mudah ditunggangi oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Motifnya ingin mengacaubalaukan negara Indonesia aja sih dengan kondisi seperti ini NKRI terpecah belah. mudah untuk disusupi hal-hal gini jadi masuklah kesempatan-kesempatan untuk orang berniat jahat dan ngancurin nKRI lebih mudah," tambahnya.

Pemain Obama Anak Menteng ini pun menghimbau agar masyarakat tak terpengaruh dengan kejadian teror beberapa hari lalu. Ia juga menyarankan agar foto korban atau pun pelaku pemboman di Kampung Melayu tidak disebar secara publik.

"Untuk membatasi diri Lillahi Taalah ya. cuman yang paling penting adalah tidak trpengaruh dan menyebarluaskan hal-hal yg mendukung itu supaya mereka yang buat itu merasa gagal," jelasnya.

"Justru saya enggak mau sebarin poto-potonya atau apa apanya. Kalo kita sebarin sama aja kita nyebarin aksinya dan mereka ngerasa sukses," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini