Kekerasan Semakin Merajalela, Teuku Zacky Makin Protektif kepada Anak

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 33 1700882 kekerasan-semakin-merajalela-teuku-zacky-makin-protektif-kepada-anak-QliVSHfEDd.JPG Teuku Zacky (Foto: IG)

JAKARTA - Tindak kekerasan anak kini semakin merajalela. Sebagai orangtua, Teuku Zacky mengaku miris dengan potret kekerasan yang melibatkan anak-anak di Tanah Air. Pasalnya, motif tindak kekerasan saat ini sudah mulai beragam.

Tak heran apabila pria berdarah Aceh itu semakin protektif terhadap kedua anaknya, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara.

"Miris banget (lihat kekerasan anak) justru dengan itu kita enggak doing nothing. Makanya saya support ini dengan membantu, apa pun sekecil apa pun," katanya saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017).

Ia pun melanjutkan, "Sekarang jadi lebih protektif makanya action saya sebagai ayah terus membuka komunikasi dengan anak-anak untuk melindungi mereka."

Pemain Obama Anak Menteng itu juga mengaku takut dengan kondisi lingkungan di luar sana. Ia khawatir dengan pergaulan si kecil saat berada di luar rumah.

Untuk mengantisipasinya, Zacky mulai membangun komunikasi yang baik dengan kedua anaknya itu. Ia berharap dengan begitu sang anak dapat semakin terbuka.

"(Ketakutan) banyak banget apalagi kondisi di luar enggak bisa dipantau. Mereka punya teman dari lingkungan makanya hubungan komunikasi harus baik, agar mereka diperlakukan sebagai teman jadi kalau ada hal yang bikin mereka enggak nyaman mereka enak komunikasi sama kita," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini