Teuku Zacky Jarang Tampil di Televisi, Ternyata Ini Sebabnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 33 2050076 teuku-zacky-jarang-tampil-di-televisi-ternyata-ini-sebabnya-xDzN1WgCrc.jpg Teuku Zacky (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa tak mengenal sosok Teuku Zacky. Berbagai judul sinetron dan film telah dia bintangi sejak mulai terjun di dunia hiburan pada 1999.

Namun belakangan, Teuku Zacky mulai jarang tampil di televisi. Pun halnya di layar lebar, tak banyak film yang dibintangi pria 36 tahun.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Akhirnya Unggah Foto Anak ke-3

Muzdalifah Murka Ditanya Soal Pekerjaan Suami

Teuku Zacky Ajak Warga Pelihara Taman Hutan Hujan Tropis

Lantas kemana perginya Teuku Zacky? Ternyata, dia sedang fokus membesarkan bisnis yang sudah digeluti sejak 2009. Dibalik statusnya sebagai artis, Teuku Zacky diam-diam tertarik menuangkan ide kreatif lewat perusahaan event organizer yang dia kelola.

"Bukan menghilang, tapi saya berkarya di tempat saya sendiri, di Friends Entertainment ini," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Teuku Zacky sendiri tidak pernah menyangka bisa mendirikan unit usaha tersebut. Sebab pada mulanya, dia hanya mencoba peruntungan dengan ikut mengelola sebuah event di 2006.

"Setelah terinspirasi dari teman saya, saya ketagihan. Tahun 2006 saya mulai mencoba. Alhamdulillah tahun 2009 berdiri lah Friends Entertainment," kisah Teuku Zacky.

Kini, bisnis coba-coba yang diprakarsai Teuku Zacky sudah genap sepuluh tahun. Meski harus sedikit mengorbankan karirnya di dunia keartisan, pria keturunan Aceh mengaku bersyukur atas pencapaiannya di ranah bisnis.

"Yang pasti senang banget. Ini salah satu mimpi yang terwujud setelah 10 tahun membangun perusahaan ini," pungkasnya. (aln)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini