Anak Teuku Zacky Mulai Dibiasakan Puasa Sejak Dini

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 33 1700642 anak-teuku-zacky-mulai-dibiasakan-puasa-sejak-dini-QQtdJrWGKJ.jpg Teuku Zacky (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, aktor sekaligus presenter Teuku Zacky pastikan putra sulungnya, Teuku Zio Zafiero Adam bakal menjalani puasa sebulan penuh. Hanya, pria berdarah Aceh ini tak memaksakan kehendak soal supaya si kecil dapat berpuasa sampai maghrib.

"Sudah mulai puasa sejak tahun lalu yang usia tujuh, sekuatnya dia aja," paparnya saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017).

Semenjak mulai mengenal puasa, Zacky Memastikan tidak pernah mengiming-imingi sang anak hadiah. Pasalnya, pria 34 tahun itu berprinsip supaya sang putra tidak melulu mengandalkan hadiah.

"Enggak, enggak harus selalu dengan hadiah kok," imbuhnya.

Sementara itu, pemain film Obama Anak Menteng ini mulai mengajarkan sang anak berpuasa dari hal yang sepele. Zacky menyebutkan awal mulanya dengan mengajarkan si kecil untuk menahan lapar selama seharian dalam sebulan penuh.

"Kalau saya dari memperlihatkan bahwa saya lagi puasa, enggak makan. Sahur dulu. Enggak makan enggak minum enggak marah-marah," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini