Image

Lewat Meet and Greet, Kiko Dikenal sebagai Animasi Buatan Indonesia

Sumarni, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 19:59 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 598 1775333 lewat meet and greet kiko dikenal sebagai animasi buatan indonesia UP8ghLZik1.jpg Kiko Bubblesitck (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Pegelaran Meet and Greet Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation yang diadakan di PIK Avenue, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (13/9/2017) berlangsung meriah. Pada acara yang digelar sejak 7 September 2017 ini, Liliana Tanoesoedibjo mempunyai harapan tinggi.

Selaku Komisaris MNC Group sekaligus pencetus cerita Kiko, Liliana berharap banyak masyarakat semakin sadar soal animasi garapan anak bangsa. Tidak hanya menyasar kepada kalangan anak-anak, serial kartun Kiko juga diharapkan bisa digandrungi kalangan dewasa.

(Baca Juga: Meriah Banget, Meet and Greet Kiko Bubbletastic di PIK Avenue Ramai Dihadiri Pengunjung)

(Baca Juga: Kiko dan Lola Temani Lomba Slime Mom and Kidz Big Fair)

"Harapan saya untuk acara ini tentunya awareness. Yang memang kita tahu, anak-anak sudah tahu tentang Kiko, kita juga pingin orangtua dan ibu-ibu juga supaya tahu juga," jelasnya dalam sesi jumpa media.

Ia juga ingin animasi garapan MNC Animation ini menjadi salah satu program yang dinanti-nanti oleh masyarakat saat pekan tiba.

(Baca Juga: MNC Play Hadirkan Kiko di Indonesia Baby & Kids Expo)

"Dengan awareness kita juga tidak hanya tahu tapi juga ingin program Kiko ini disukai dan selalu dinanti-nanti sama semua orang," sambungnya.

Berbicara soal Kiko dan kawan-kawan, Liliana sengaja membuatnya dengan standar internasional. Ia berharap kartun ciptaannya itu bisa menunjukkan akan kualitas animator Tanah Air yang sangat luar biasa.

"Animasi ini dibuat Kiko ini dibuat untuk standar internasional. Yang mana kita harus banggakan Indonesia mempunyai animasi yang begitu baik. Yang mana animator-animator kita enggak kalah sama luar negeri, kita bermaksud Kiko bisa go internasional," tambahnya.

Meet and Greet Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation sendiri digelar selama sepuluh hari hingga 17 September 2017. Sepanjang event dihelat, banyak pengunjung selalu memadati lokasi acara mengingat banyak kegiatan seru yang berlangsung.

Para penggemar sendiri dapat bertemu secara langsung dengan tiga karakter utama Kiko yaitu Kiko, Lola dan Poli sekaligus berfoto bersama. Meet and Greet dijadwalkan setiap Jumat pukul 18.00 WIB juga Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00WIB, 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Kiko adalah serial animasi anak-anak buatan MNC Animation yang mengudara pertama kali pada 9 Agustus 2017. Kini Kiko sudah memasuki musim kedua yang disiarkan pada 26 Agustus 2017 di RCTI setiap Minggu pukul 09.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini