Image

Setelah Deklarasikan 'Tak Ingin Menikah Lagi', Idris Elba Malah Gandeng Pacar Baru

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 23:31 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775261 setelah deklarasikan tak ingin menikah lagi idris elba malah gandeng pacar baru AVl8RKOc4u.jpg Idris Elba. (Foto: Vanity Fair)

TORONTO – Belum lama bersumpah tidak akan menikah lagi, bintang The Dark Tower Idris Elba, tampak menggandeng pacar baru. Dia pertama kali terlihat bersama kekasih barunya di karpet merah Festival Film Toronto, saat premiere film Molly’s Game, pada 10 September 2017.

Dalam wawancaranya bersama Refinery29, Elba mengakui, tengah menjalin hubungan asmara dengan Miss Vancouver 2014, model, dan aktris, bernama Sabrina Dhowre. “Kami bertemu saat syuting Mountain Between Us,” ujarnya. Tak banyak informasi yang diberikan Elba terkait hubungan barunya dengan Dhowre dalam wawancara itu.

Baca juga: Idris Elba Tegaskan Tak Ingin Menikah Lagi

Sementara menurut The Sun, keduanya diprediksi sudah berpacaran selama 7 bulan. “Aku yakin, Elba dan Dhowre, menjalin hubungan sekitar 7 bulan. Mereka bersenang-senang, mengenal satu sama lain, dan Idris punya perasaan kuat pada Dhowre,” kata seorang sumber.

Di luar kebiasaan, aktor Zootopia itu terlihat bangga mempertontonkan kekasih barunya itu di muka umum. ”Memeluk Dhowre di karpet merah (Festival Film Toronto) menunjukkan betapa seriusnya Elba. Soalnya, dia kerap menjaga kehidupan pribadinya dari publikasi. Tapi kali ini, dia dengan bangga memperkenalkan Sabrina,” imbuh sumber itu.

Baca juga:

Waw, Madonna dan Idris Elba Ciuman Panas di London

Kate Winslet Ungkap Perasaannya Beradegan Cinta dengan Idris Elba

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor berkebangsaan Inggris itu memilih menutup hatinya untuk wanita lain, setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Saat menjadi cover sebuah majalah, Idris menegaskan, dirinya tak akan menikah lagi.

Pernikahan, dianggap Elba sebagai sesuatu yang tak semua orang bisa jalani dengan baik, termasuk dirinya. "Apakah aku akan menikah lagi? Aku rasa tidak. Ya, aku rasa tidak. Pernikahan adalah semacam institusi dan aku telah melakukannya. Pernikahan bukan untuk semua orang. Ini bukan panggilan hidupku," ujarnya seperti dilansir ET Online.

Baca juga: Perjuangan Idris Elba & Kate Winslet Terdampar di Pegunungan Es

Hanne ‘Kim’ Norgaard merupakan istri pertama Elba yang dinikahinya pada 1999. Dari pernikahan yang hanya bertahan 4 tahun itu, Elba dikaruniai seorang anak perempuan bernama Isan.

Kemudian pada 9 April 2006, dia kembali menikah dengan Sonya Nicole Hamlin yang malah hanya bertahan 4 bulan. Sebelum jatuh ke pelukan Dhowre, Elba diketahui memacari Naiyana Garth yang memberikannya seorang anak lelaki bernama Winston.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini