Idris Elba Tegaskan Tak Ingin Menikah Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 12 33 1734800 idris-elba-tegaskan-tak-ingin-menikah-lagi-ETtb930jSL.jpg Idris Elba (Foto: The Georgia Streigh)

LOS ANGELES – Aktor asal Inggris Idris Elba menutup hatinya untuk wanita lain setelah dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan. Saat menjadi cover untuk sebuah majalah, Idris menegaskan bahwa dirinya tak akan menikah lagi. Pernikahan dianggapnya sebagai sesuatu yang tak semua orang bisa jalani dengan baik, termasuk dirinya.

“Apakah aku akan menikah lagi? Aku rasa tidak. Ya, aku rasa tidak. Pernikahan adalah semacam institusi dan aku telah melakukannya. Pernikahan bukan untuk semua orang. Ini bukan panggilan hidupku,” ujarnya seperti dilansir ETOnline, Rabu (12/7/2017).

Aktor berusia 44 tahun tersebut menikah dengan seorang make-up artis bernama Hanne Norgaard dari tahun 1999 hingga 2003. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Isan. Ia kemudian kembali menikah dengan seorang pengacara real estate Sonya Nicole Hamlin di tahun 2006. Lagi-lagi, pernikahan ini gagal karena Idris memutuskan untuk berpisah setelah enam minggu pernikahan. Ia juga memiliki seorang anak berusia 2 tahun bernama Winston dari mantan kekasihnya Naiyana Garth.

Meski keukeuh tidak ingin menikah lagi, Idris Elba adalah seorang sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya. Terbukti dengan ucapannya yang menyebut bahwa kedua anaknya adalah obat yang selalu membuatnya tetap awet muda.

“Karena aku sudah 44 tahun dengan seorang anak laki-laki berusia dua setengah tahun, aku lebih suka bermain dan kemudian pergi ke konser Drake bersama putri remajaku. Memiliki seorang anak kecil membuatku tetap muda, tanpa keraguan,” tambahnya.

Tahun 2017 ini akan menjadi salah satu tahun terberat bagi Idris Elba. Enam filmnya akan tayang tahun ini, termasuk Luther, The Dark Tower, dan Thor: Ragnarok.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini