nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Linkin Park Unggah Video Penghormatan untuk Chester Bennington

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 07:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 12 205 1773996 foto-linkin-park-unggah-video-penghormatan-untuk-chester-bennington-sPxVLcBnQi.jpg Para fans menggelar acara kenang Chester Bennington (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Setelah kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, pada 20 Juli 2017 lalu karena kasus bunuh diri, para penggemar sempat memberikan penghormatan pada pria 41 tahun tersebut. Tidak hanya disatu negara saja, bahkan beberapa masyarakat penggemar Linkin Park diseluruh dunia, sempat memberikan penghormatan terakhirnya untuk pelantun Numb tersebut.

(Baca Juga: Tribute untuk Chester Bennington, Coldplay Nyanyikan Crawling di Tur AS)

(Baca Juga: Usai Berduka Kematian Chester Bennington, Linkin Park Lanjutkan Tur di Jepang)

Untuk mengapresiasi hal tersebut, pihak Linkin Park diketahui mengumpulkan berbagai cuplikan pernghormatan dari para penggemar di China, Jerman, Rusia, Meksiko, Indonesia, Peru, Amerika, dan lainnya, menjadi sebuah tayangan berdurasi 2 menit. Bahkan, lagu berjudul One More Light, didaulat untuk menjadi soundtrack dari tayangan tersebut.

Video berdurasi 2 menit tersebut diketahui telah ditayangkan melalui akun sosial media milik Linkin Park. Mereka bahkan memberikan keterangan ucapan terima kasih  kepada penggemar atas dukungan dan cinta mereka kepada sang vokalis.

"Thank you to our fans from around the world for your outpouring of love and support," tulis mereka dalam akun sosial medianya.

(Baca Juga: Linkin Park Akan Gelar Public Memorial untuk Mendiang Chester Bennington)

(Baca Juga: Lirik Lagu Linkin Park Numb)

Hingga hari ini, Selasa 12 September 2017, tayangan tersebut telah ditonton oleh kurang 600.000 lebih orang di Instagram dan 800.000 orang lebih di akun YouTube milik akun official Linkin Park. 

Chester Bennington diketahui meninggal pada 20 Juli lalu lataran kasus bunuh diri. Demi menghormati kepergian Chester, para anggota Linkin Park yang masih hidup diketahui membatalkan sisa tur Amerika Utara mereka. Bahkan mereka berjanji akan mengadakan acara untuk mengenang Bennington di kota asal mereka, Los Angeles, dalam waktu dekat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini