Share

Lampiaskan Rindu dengan Pacar, Kimberly Ryder Cuma Butuh Satu Ruangan Bersama

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 09 September 2017 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 09 33 1772440 lampiaskan-rindu-dengan-pacar-kimberly-ryder-cuma-butuh-satu-ruangan-bersama-VYXjqJqhFg.jpg Kimberly Ryder (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Kimberly Ryder kini tengah menempuh pendidikan S2 di London, Inggris. Oleh sebab itu, wanita 24 tahun tersebut harus meninggalkan Tanah Air dan menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih yang bernama Edward Akbar.

Namun, beberapa hari yang lalu Kimberly kembali ke Indonesia untuk menghabiskan waktu libur kuliahnya. Momentum ini pun langsung dimanfaatkannya untuk bertemu dan melepas rindu dengan kekasih.

(Baca Juga: Begini Awal Mula Berdirinya Musala Olga Syahputra)

(Baca Juga: Alhamdulillah, Sedikit Lagi Masjid Olga Syahputra Sudah Bisa Digunakan Masyarakat)

Tak perlu berpergian ke suatu tempat, pemain film Operation Wedding ini pun mengungkapkan lebih mendapatkan kelegaan saat bertemu di sebuah ruangan saja.

(Baca Juga: Tolak Konfirmasi soal Keretakan Rumah Tangga, Istri Opick Pilih Bikin Bakso)

(Baca Juga: Jadi Istri Kedua, Wulan Mayasari Tinggal Dekat dengan Kediaman Opick?)

"Spend time bareng saja sih," ujar Kimberly saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Kalau pas di sini lebih kayak lo tuh ada di samping gue, enggak perlu panjang lebar. Kalau sudah satu ruangan bareng sudah lega saja," tambahnya.

Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan tergolong mudah bagi wanita berdarah Inggris ini. Kimberly mengungkapkan kalau keduanya kerap bertengkar. Namun setiap kendala-kendala selalu bisa diatasinya dengan memiliki komitmen dalam hubungan mereka.

"Pasti ya sulit, ada berantem juga cuma terkendali pada komitmen kita di suatu hubungan itu dan saling percaya. Komunikasi yang banyak setiap hari," ungkap Kimberly.

"Maslaah kecil-kecil sih enggak begitu ingat. Kalau marah biasanya besok fine lagi," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini