nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Cerai, Lucky Hakim Blakblakan soal Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770398 resmi-cerai-lucky-hakim-blakblakan-soal-kawin-kontrak-dengan-tiara-dewi-G2XRoci7ED.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lucky Hakim akhirnya memberikan jawaban terkait rumor kawin kontrak dengan Tiara Dewi. Ditemui usai sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Lucky menjelaskan bahwa kontrak yang dimaksud adalah perjanjian pra-nikah.

"Itu sah di mata hukum. Terkadang setelah menikah kan ada ribut masalah pencampuran harta misalnya, nah saya enggak ingin hal itu terjadi," terang Lucky, Rabu (6/9/2017).

Baca juga: Resmi Cerai, Pengadilan Kabulkan Talak Lucky Hakim Atas Tiara Dewi

Seperti diberitakan, Lucky Hakim mendaftarkan permohonan talak terhadap Tiara Dewi pada 7 Juli 2017. Menurut kabar, langkah cerai yang diambil Lucky masih memiliki kaitan dengan isu kawin kontrak di antara mereka.

Sedangkan mengenai perjanjian pra-nikah, Lucky mengatakan bahwa dirinya mengambil langkah tersebut agar tidak perlu melaporkan harta Tiara kepada negara. Mengingat statusnya sebagai anggota Komisi VII DPR RI, Lucky memang diwajibkan untuk melaporkan harta kekayaan setiap tahun.

Baca juga: Penuhi Panggilan Sidang, Lucky Hakim: Assalamualaikum

"Daripada repot, kalau gitu apa yang punya kamu tetap punya kamu, apa yang punya saya tetap punya saya," tuturnya.

Sementara mengenai permohonan talak, pihak pengadilan telah mengabulkan keinginan Lucky Hakim untuk berpisah dari Tiara Dewi. Secara agama, hakim telah mengesahkan perceraian Lucky dan Tiara dalam sidang pagi tadi. Namun dari sisi hukum, perceraian mereka baru dapat dinyatakan sah saat pembacaan ikrar talak yang akan dilakukan 14 hari ke depan.

Baca juga: Lucky Hakim Resmi Ajukan Gugatan Cerai Pada Tiara Dewi

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini