Kemeriahan 'Ultimate Challenge' Ajang Perlombaan Menyambut HUT RCTI ke-28

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 13:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 19 33 1758932 kemeriahan-ultimate-challenge-ajang-perlombaan-menyambut-hut-rcti-ke-28-F7Y5cpHlEa.jpg Lomba Ultimate Challenge (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka menyemarakkan HUT RCTI yang ke-28, RCTI mengadakan ajang perlombaan bernama 'Ultimate Challenge' yang diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

(Baca Juga: Berkelas, Alasan Dewa 19 Mau Manggung di RCTI)

Acara 'Ultimate Challenge' sendiri menjadi ajang yang begitu meriah dimana para peserta harus berlari untuk menyelesaikan tantangan yang telah disiapkan oleh pihak RCTI. Tantangan tersebut berupa lari di pinggir pantai, tiarap di pasir hingga mencari sebuah koin untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Acara ini dipandu oleh host-host kece seperti Robby Purba, Anwar Sanjaya dan Sere Kalina. Sekira dimulai pada pukul 08:30 WIB, para peserta mulai memadati garis start tempat berlangsungnya acaranya. Para peserta harus berlari melewari rute yang telah disiapkan pihak RCTI yang dimulai dari pantai Karnaval menuju pantai Lagoon.

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Lagu-Lagu Andra & The Backbone Tutup Konser Spesial)

Dari pantauan Okezone, terjadi kemeriahan dari riuh peserta ketika acara berlangsung, dan yang paling unik ketika lomba tersebut dimulai. Para peserta kala itu melemparkan serbuk warna-warni yang menandakan acara lomba dimulai. Lomba itupun semakin meriah lantaran antusiasme para peserta yang rela datang pagi demi mengikuti acara tersebut.

"Kita tidak hanya meriah di televisi, tapi mengajak pemirsa. Saya enggak menyangka banyak yang ikut, dari pagi mereka sudah berkumpul untuk acara ini. Hadiahnya untuk juara pertama ada uang 50 juta rupiah. Acara ini pun melibatkan audience dan pemirsa pecinta RCTI," Kadiv produksi RCTI Untung Pranoto saat ditemui di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

(Baca Juga: Judika Bikin Galau, Dewa 19 dan GAC Adakan Kolaborasi Antargenerasi)

Tak hanya itu, acara 'Ultimate Challenge' inipun diikuti sekitar 1500 peserta lalu diseleksi menjadi 500, kemudian menjadi 28 peserta. Untuk pemenangan pertama akan mendapatkan uang dengan jumlah menarik. Selain itu, inilah salah satu cara RCTI untuk memanjakan para pemirsanya.

"Ini rangkaian kedua setelah konser Dewa 19 kemarin. 'Ultimate Challenge' jadi semua ini keterlibatan pemirsanya. Peserta ada 1500 diseleksi dieliminasi jadi 500 jadi ke 50 terus ke 28. Jadi ada beberapa obstacle yang harus dilewati para peserta dimana lari dipinggir pantai, tiarap di pasir hingga mencari koin," tutup Untung Pranoto.

(Baca Juga: Tak Sekadar Konser, Robby Purba dan Felicya Angelista Adakan Lomba Love Camp)

Acara 'Ultimate Challenge' merupakan rangkaian acara kedua dalam rangka menyambut HUT RCTI yang ke-28. Setelah sebelumnya RCTI menggelar konser Dewa 19 yang bertajuk 'I Love RCTI 28' yang diadakan di Lapangan Komplek Polri Munjul, Jakarta Timur 10 Agustus lalu dan menampilkan artis-artis beken seperti Dewa 19, Judika, Ari Lasso dan masih banyak lagi.

Untuk itu, kita tunggu saja puncak acara HUT RCTI akan yang akan diadakan pada tanggal 23 Agustus mendatang di Ancol. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini