Image

Berkelas, Alasan Dewa 19 Mau Manggung di RCTI

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753787 berkelas-alasan-dewa-19-mau-manggung-di-rcti-8n0zTG2Yw6.jpg Dewa 19 feat Ari Lasso (Foto: Twitter RCTI)

JAKARTA – Dewa 19 memanjakan para penggemarnya dengan tampil pada acara “I Love RCTI 28” yang digelar di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 10 Agutus 2017. Acara ini digelar sebagian dari rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-28 dengan puncaknya akan diadakan pada 23 Agustus 2017. Sebagai salah satu stasiun televisi terlama, Ahmad Dhani menyebut bahwa RCTI merupakan salah satu televisi berkelas.

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Lagu-Lagu Andra & The Backbone Tutup Konser Spesial)

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Ahmad Dhani Ceritakan Alotnya Proses Pembentukan Dewa 19)

Hal itu diungkapkan Dhani lantaran menurutnya, Dewa 19 identik dengan RCTI. Ia pun menyebut bahwa bandnya tersebut mempunyai kelas yang sama dengan stasiun televisi tersebut. Selain itu, Dhani juga berterima kasih pada RCTI karena telah mempercayakan kepadanya menjadi bintang tamu dalam rangkaian acara menuju HUT RCTI yang ke-28.

“Menurut saya nih ya, ini asumsi saya, ini diagnosa saya, mungkin Dewa 19 identik dengan RCTI. RCTI kan salah satu TV yang punya kelas, Dewa juga band yang punya kelas,” tutur Ahmad Dhani.

“Kita berterima kasih untuk RCTI karena setiap tahun kita diundang untuk merayakan ulang tahun. Dan harus selalu ada konsep baru dalam setiap tahunnya ya,” tambahnya.

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19, Siti Nurbaya Jadi Pembuka)

(Baca Juga: Meriahnya Perayaan Konser I Love RCTI 28, Dewa 19 Jadi Primadona)

Tak hanya sampai di situ, pria berkepala plontos ini juga menambahkan bahwa keterikatan band Dewa 19 dengan RCTI begitu lekat. Sampai-sampai suami dari Mulan Jameela ini menganggap Dewa 19 dan RCTI tumbuh bersama, sehingga muncul sejarah antara keduanya.

“Ya mungkin karena RCTI awal-awal berkembangnya tahun 92 bareng dengan Dewa juga, meski RCTI tahun 88 ya. Jadi Dewa 19 dan RCTI sama-sama berkembang bareng, pokoknya sama-sama tumbuh bersama, terus banyak sejarah juga,” jelasnya.

Kendati demikian, lewat acara ini Dewa 19 berhasil dipersatukan kembali sebagai penawar rindu para Baladewa(fans Dewa 19). Dewa 19 pun dalam acara tersebut tampil dengan beberapa artis ibukota seperti Ari Lasso, Judika, GAC hingga Fatin Shidqia.

Ari Lasso sendiri sebagai mantan personel Dewa 19 mengaku senang lantaran dirinya bisa tampil dengan Ahmad Dhani Cs. Ari Lasso berharap agar penampilannya bisa disenangi oleh para penggemar ataupun pemirsanya.

“Ya ini bener kalau manggung ya sering. Kalau di televisi, ya setahun sekali. Ini juga aransemennya beda, mudah-mudahan menyenangkan lah,” tutup Ari Lasso.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini