nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Musikal Dunia Terbalik Bakal Meriahkan Panggung Spektakuler HUT RCTI ke-28

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 15:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 21 598 1759898 drama-musikal-dunia-terbalik-bakal-meriahkan-panggung-spektakuler-hut-rcti-ke-28-Wnjp8rKC9J.jpg

JAKARTA - RCTI siap menyajikan panggung spektakuler dalam perayaan hari jadi ke-28 yang jatuh pada 23 Agustus mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Tak sekedar panggung musik, mereka juga akan menyajikan konsep drama lewat kisah dari sinetron kebanggaan berjudul Dunia Terbalik.

Bukan tanpa alasan, respon positif menjadikan Dunia Terbalik berada di posisi puncak menjadi pertimbangnnya.


(Baca Juga: Selena Gomez Jadi Selebriti dengan Tarif Endorse Termahal, Keluarga Kardashian Lewat)

(Baca Juga: Tak Sangka, Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana)


"Kalau biasanya kita menyisipkan sedikit cerita tapi kali ini seluruh cerita dari teman-teman Dunia Terbalik. Selain sebagai sinetron RCTI nomor satu tapi juga di Indonesia. Sebagai nomor satu kita mau mengedepankan Dunia Terbalik di atas panggung ulang tahun RCTI nanti," ujar Kanti Mirdiati (Manging Director RCTI) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (21/8/2017).

Ini menjadi rangkaian rutin dari RCTI dengan menyajikan kisah sinetron andalan dalam panggung hari ulang tahun. Dini Putri (Programming & Production Director RCTI) mengatakan bahwa Dunia Terbalik adalah penggerak RCTI dalam bidang drama pada kali ini.

"Perkembangan RCTI tetap komitmen dengan drama kali ini kita akan menggunakan kendaraan kita dengan Dunia terbalik, sepertii tahun-tahun sebelumnya Anak Jalanan atau 7 Manusia Harimau," tambah Dini.

Bukan hanya sejumlah pemeran sinetron Dunia Terbalik yang akan diboyong dari layar kaca. Para pengisi acara yang notabene adalah penyanyi turut ikur serta dalam drama musikal kali ini. Seperti yang dikatakan oleh Fabian Dharmawan (Head of Production Division RCTI) menyebutkan bocoran alur cerita dan penyanyi yang akan ikut bermain mulai dari Judika, Rossa, Rizky Febian, Isyana Sarasvati hingga Sheila on 7.

"Dunia Terbalik itu RCTI banget. Akan ada karakter baru dalam musikal ini, seperti Judika yang jadi cameo yang namanya Tatang Sihotang. Nanti juga di support sama Rossa, dia ceritanya daftar sama Ceu Yoyoh mau jadi TKW tapi enggak bisa nyuci atau nyetrika bisanya cuma nyanyi dan dia milih maunya dapet majikan orang terkenal namanya Icey Ocha, Rizky jadi saingannya penjual, Isyana jadi temannya SO7," jelas Fabian.

(Baca Juga: Cemas dan Depresi, Selena Gomez Kenang Dampak Terapi Lupus)

(Baca Juga: Blak-blakan! Selena Gomez Bongkar Kisah Asmara dengan The Weeknd)

Selain itu, pada gelaran malam puncak acara bertajuk Anniversary Celebration tersebut akan dimeriahkan oleh Rossa, Judika, Rizky Febian, Denny 'Cagur', Andmesh, Hanin Dhiya, Gloria Jessica, Regina, Isyana Sarasvati, dan Sheila on 7. Tak kalah dengan pengisi acara, RCTI juga menggaet presenter handal mereka seperti Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir dan Robby Purba. (ade)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini