nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

I LOVE RCTI 28: Judika Bikin Galau, Dewa 19 dan GAC Adakan Kolaborasi Antargenerasi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 03:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 598 1753777 i-love-rcti-28-judika-bikin-galau-dewa-19-dan-gac-adakan-kolaborasi-antargenerasi-4GcuN7ye8r.jpg Judika (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Berbeda dengan nuansa energik sebelumnya, Judika ingin membuat galau panggung perayaan ulang tahun ke-28 RCTI #ILOVERCTI 28 di awal segmen keempat. Buktinya, ia membawakan lagu bernuansa patah hati dan meminta sorakan dari para penonton di panggung yang digelar di kawasan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 10 Agustus 2017.

“Ayo Munjul, siapa yang patah hati?” tanya Judika sebelum memulai lagu.

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Ahmad Dhani Ceritakan Alotnya Proses Pembentukan Dewa 19)

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19, Siti Nurbaya Jadi Pembuka)

Tetapi, kali ini Judika tidak membawakan lagu ciptaan para personel Dewa 19, namun lagunya sendiri yaitu Jadi Aku Sebentar Saja. Yang unik, Judika membawakan lagu galau itu tetap secara energik, sehingga tetap membuat para penontonnya berlompat-lompat. Cara Judika membawakan lagu pun tidak jauh berbeda dengan lagu-lagu sebelumya, dengan melemparkan beberapa bagian lagu kepada para penonton. Bagian yang paling sering diberikan kepada penonton adalah bagian reff.

(Baca Juga: Meriahnya Perayaan Konser I Love RCTI 28, Dewa 19 Jadi Primadona)

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Tak Sekadar Konser, Robby Purba dan Felicya Angelista Adakan Lomba Love Camp)

“Ayo, yang tahu lagunya, kita bisa nyanyi bareng ya. Seandainya kamu merasakan jadi aku sebentar saja, tak kan sanggup hatimu terima sakit ini begitu parah,” lantun Judika.

Ketika ditanyai host Robby Purba dan Felicya Angelista, Judika mengaku bahwa lagu tersebut ditujukan untuk para penonton yang tengah patah hati. “Buat yang lagi patah hati ke sini,” ucap Judika.

Setelah penampilan Judika berakhir, sesi disambung dengan pemilihan tiga kandidat tersisa untuk lomba Love Camp. Menurut kamera RCTI dan tampilan di bagian kiri dan kanan panggung, tiga orang yang terpilih tidak jauh tempatnya dengan tiga orang yang sebelumnya terpilih, yaitu berada di bagian depan panggung.

Setelah sesi Love Camp, GAC kembali meramaikan panggung, kali ini berkolaborasi dengan Dewa 19. Disebut-sebut Robby sebagai “kolaborasi tiga generasi”, trio yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika itu menjadi vokalis Dewa 19 untuk lagu Dua Sejoli. Ahmad Dhani, yang sebelumnya menjadi vokalis di lagu Separuh Nafas, kembali ke balik tumpukan keyboard dan memainkan latar musik bersama gitaris Andra Ramadhan, basis Yuke Sampurna, dan drummer Agung Yudha. Sembari bersahutan dengan Gamal dan Cantika, Audrey kembali mendominasi panggung dengan suara emasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini