nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

I LOVE RCTI 28: Tak Sekadar Konser, Robby Purba dan Felicya Angelista Adakan Lomba Love Camp

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 02:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 598 1753753 i-love-rcti-28-tak-sekadar-konser-robby-purba-dan-felicya-angelista-adakan-lomba-love-camp-uzwsmvM3Eq.jpg Robby Purba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tidak hanya menyajikan konser musik, panggung perayaan ulang tahun ke-28 RCTI #ILOVERCTI 28 juga diisi dengan lomba untuk para penonton di panggung. Lomba tersebut rupanya disambut antusiasme tinggi dari penonton yang hadir di panggung yang digelar di kawasan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 10 Agustus 2017.

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Ahmad Dhani Ceritakan Alotnya Proses Pembentukan Dewa 19)

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19, Siti Nurbaya Jadi Pembuka)

Lomba itu diberi tajuk Love Camp oleh kedua host, yaitu Robby Purba dan Felicya Angelista. Menurut paparan mereka, akan diambil enam orang kandidat dengan ekspresi wajah paling bahagia dan tiga di antaranya akan mendapatkan hadiah dari RCTI sebagai penyelenggara acara. Mendengar uang jadi salah satu bagian dari hadiah tersebut, para penonton yang datang dari berbagai daerah tersebut semakin semangat dalam mengikuti seruan Robby. Alhasil, terpilih tiga orang kandidat yang sebagian besar berada di bagian depan panggung.

(Baca Juga: Meriahnya Perayaan Konser I Love RCTI 28, Dewa 19 Jadi Primadona)

(Baca Juga: Keren, Robby Purba Rayakan Ulang Tahun di Atas Gunung)

“Ayo lompat lagi, heboh lagi!” seru Robby.

“Nanti yang senyumnya paling seru ditampilin di layar di kiri sama kanan ini (di panggung),” timpal Feli.

Tentunya, tidak lengkap jika segmen tersebut tidak dilengkapi musik sebagai atraksi utama. Segmen itu akhirnya menampilkan trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC) dengan medley lagu Never Leave Ya dan Bahagia. Sontak panggung pun semakin ramai ketika Gamal membuka panggung dengan rap. Audrey juga berhasil tampil cemerlang dengan berbagai suara tinggi di berbagai kesempatan. Cantika mengiringi Audrey dan Gamal di berbagai kesempatan dan berinteraksi paling sering dengan penonton.

GAC, Yeah yeah GAC, You ready? Memang kau tak di sisiku (yup) Memang kau jauh dariku (haha) Namun selama kau di hatiku nantikan slalu kehadiranmu,” ucap Gamal.

Untuk menutup segmen tersebut, Dewa 19 akhirnya menunjukkan penampilan tanpa kolaborasi. Setelah sebelumnya mengiringi Judika, Ari Lasso, dan Fatin Shidqia, Ahmad Dhani sementara meninggalkan keyboard-nya dan berubah posisi menjadi vokalis. Bersama Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha, Dhani menutup segmen itu dengan lagu Separuh Nafas. Sayangnya, Dhani belum memenuhi harapan para Baladewa (nama fans Dewa) yang meminta Dewa memainkan lagu Risalah Hati.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini