Pastikan Bintangi Bond 25, Daniel Craig Masuk Aktor Terlama Perankan James Bond

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 206 1757529 pastikan-bintangi-bond-25-daniel-craig-masuk-aktor-terlama-perankan-james-bond-DlcTATHYlb.jpg Daniel Craig (Foto: Pinterest)

JAKARTA - Teka-teki tentang sosok Bond pada film James Bond 25, akhirnya terjawab. Daniel Craig, sosok yang sebelumnya disebut-sebut sebagai kandidat kuat, akhirnya mengonfimasi tentang kesiapannya itu.

Craig memang lama memberi kepastian tentang sosok Bond, meski orang-orang di belakang layar sudah menyebut namanya di muka umum. Namun, saat tampil di acara 'The Late Show Witb Stephen Colbert, Selasa (15/8/2017), aktor laga ini memberi kepastian.


(Baca Juga: Rendy Pandugo Bangga Pernah Ikut Semua Lomba 17-an)
(Baca Juga: Pamer Perut Ramping, Nikita Mirzani Dipuji Seksi)


Saat presenter acara Stephen Colbert menanyakan soal dirinya yang melakoni perannya sebagai agen rahasia Inggris pada film James Bond selanjutnya. Aktor berusia 49 tahun itu menjawab singkat. "ya," jawab Craig seperti dilansir Aceshowbiz.

Kendati jawabannya sangat singkat, namun pernyataan yang disampaikan Craig itu memiliki efek cukup besar bagi penggemar film agen 007 itu. Pasalnya, beberapa waktu lalu, para penggemar masih dibuat bingung lantaran sang aktor belum memberikan jawaban pasti. Konfirmasi dari Craig tersebut, bahkan diunggah di media sosial The Late Show.


(Baca Juga: Anindya Putri Memaknai Kemerdekaan dengan Berkarya Baik di Film)

(Baca Juga: Rayakan Kemerdekaan, JKT48 Selalu Upacara Bareng Fans Setiap Tahun)


Sementara, kesediaan Craig kembali bermain, memnbuat namanya tercatat ke dalam daftar aktor terlama yang memerankan Bond (sejak 2006). Craig hanya akan kalah oleh pemeran Bond sebelumnya, Sean Connery (1962-1983). Film James Bond ke-25 sendiri rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada 8 November 2019.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini