Pidato Haru Daniel Craig saat Berpisah dari Kru James Bond

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 206 2474731 pidato-haru-daniel-craig-saat-berpisah-dari-kru-james-bond-s6ncpm6CzL.jpg Perpisahan haru Daniel Craig dengan kru James Bond. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Daniel Craig terlihat sangat emosional ketika memberikan pidato terakhirnya saat syuting terakhir James Bond: No Time to Die, pada 2019. Hal itu terlihat ketika Apple TV+ merilis video dokumenter Being James Bond.

Aktor 53 tahun itu mengaku, bersyukur atas setiap momen yang dialaminya sepanjang syuting James Bond. “Banyak kru yang hadir di sini, menggarap lima film James Bond bersamaku,” katanya seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa (21/9/2021).

Daniel Craig terharu dalam pidato perpisahannya dengan kru James Bond. (Foto: Instagram/@007)

Dengan mata berkaca-kaca, dia menambahkan, “Saat syuting No Time To Die, aku sangat bersyukur setiap pagi masih berkesempatan bekerja bersama kalian. Dan itu adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidupku.”

Daniel Craig memulai perannya sebagai Agen 007 dalam Casino Royale pada 2006. Dia kemudian kembali membintangi sekuel lainnya, dari Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan diakhiri dengan No Time To Die.

Film No Time to Die sempat beberapa mengalami pergeseran jadwal tayang akibat pandemi COVID-19. Setelah menunggu cukup lama, maka film ini akan memulai debutnya di bioskop pada 30 September mendatang.

Baca juga: Belum Puas Jadi Snake Eyes, Henry Golding Siap Perankan James Bond

Pada sekuel ke-25 ini, James Bond dikisahkan sudah pensiun sebagai agen rahasia dan menikmati kehidupan tenangnya di Jamaika. Namun itu tak berlangsung lama, karena teman lamanya meminta bantuan untuk mengatasi masalah besar terkait CIA.

James Bond: No Time to Die. (Foto: Instagram/@007)

Dalam No Time to Die, Daniel Craig akan beradu akting dengan sederet bintang besar lainnya, seperti aktor peraih Oscar Rami Malek, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Ben Whishaw, Christoph Waltz, hingga Ana de Armas.*

Baca juga: Sebut 10 Kriteria Pria Idaman, Salmafina Sunan: Aku Tak Pandang Fisik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini