nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paduan Energik dan Melankolis Siap Hadir di Video Klip OST Meet Me After Sunset

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 16 206 1757255 paduan-energik-dan-melankolis-siap-hadir-di-video-klip-ost-meet-me-after-sunset-ztauNroG8L.jpg Jumpa Pers Film Meet Me After Sunset (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Film Meet Me After Sunset akan segera memperkenalkan original soundtrack (OST) mereka. Rencananya, peluncuran OST tersebut akan dibarengi dengan pembuatan video klip.

(Baca Juga: Adegan Romantis dengan Balutan CGI, Jadi Pembeda di Film Meet Me After Sunset)

OST film Meet Me After Sunset nantinya akan dinyanyikan sendiri oleh ketiga pemeran utama. Mereka adalah Agatha Chelsea, Billy Davidson dan Maxime Bouttier.

"Kebetulan pemeran utamanya punya skill bernyanyi," kata Danial Rifki selaku sutradara Meet Me After Sunset saat ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (16/8/2017).

(Baca Juga: Meet Me After Sunset, Film Romantis yang Sarat Nuansa Magis)

Selain menyanyikan sendiri OST Meet Me After Sunset, ketiganya juga akan terlibat langsung sebagai model video klip. "Para pemain utama dari kemarin sudah berlatih dance untuk video klip," lanjut Danial dalam pernyataannya.

Berbicara mengenai video klip OST Meet Me After Sunset, Danial sedikit memberikan bocoran konsepnya. Menurut pemaparan Danial, video klip tersebut akan didominasi tari-tarian yang disesuaikan dengan tema romantis serta cuplikan adegan film.

"Koreografinya berbagai macam. Ada yang energik sampai melankolis. Pokoknya seru," jelasnya.

(Baca Juga: Ups, Beredar Foto Agatha Chelsea Meraba Pipi Billy Davidson dan Maxime Bouttier)

Seperti diketahui, Meet Me After Sunset mengangkat kisah drama percintaan remaja yang melibatkan Gadis (Agatha Chelsea), Bagas (Billy Davidson), serta Vino (Maxime Bouttier). Meski mengangkat latar romansa remaja yang dianggap terlalu umum, Danial mencoba menghadirkan perbedaan lewat sentuhan magis dengan teknologi CGI. Hal tersebut masih dikombinasikan dengan personifikasi masing-masing karakter yang menggambarkan wujud bulan, bintang serta matahari, dan diyakini dapat memanjakan mata penonton.

Tak hanya menyiapkan video klip, kru serta pemain Meet Me After Sunset juga mempersiapkan tayangan behind the scene untuk kepentingan penjualan film. "Semua pemain dan para pembuat film yang utama berkumpul untuk menyampaikan kesan-kesan selama shooting apa saja, terus filmnya tentang apa. Kita berkumpul untuk menceritakan itu," papar Danial.

(Baca Juga: TOP MOVIE: Maxime Bouttier Ceritakan Keseruan film Meet Me After Sunset)

Berbeda dengan video klip yang dibuat terkonsep, Danial menyebut tayangan behind the scene dikemas dengan konsep yang lebih sederhana. Para pihak yang terlibat dalam Meet Me After Sunset hanya diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan saat proses interview.

"Dalam interview itu setiap major akan sharing tentang pemikiran mereka. Masing-masing orang dengan skill masing-masing akan membeberkan resep-resepnya lah untuk membuat film ini," ungkap sang sutradara.

Sementara mengenai proses pembuatan, pengambilan gambar untuk tayangan behind the scene sudah dilakukan pagi tadi. Sedangkan untuk pengambilan gambar video klip baru akan dilakukan Kamis besok, 17 Agustus 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini