Share

Timbaland Bocorkan Kolaborasi Justin Timberlake & Britney Spears

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 15 Agustus 2017 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 15 205 1756244 timbaland-bocorkan-kolaborasi-justin-timberlake-britney-spears-Cb1F7frnsy.jpg TImbaland, Britney, and Justin (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES – Anda termasuk generasi 90-an yang merindukan mantan pasangan Justin Timberlake dan Britney Spears? Timbaland memberikan kabar baik dengan membocorkan jika Justin dan Britney akan segera berkolaborasi.

Dilansir US Weekly, Selasa (15/8/2017), Timbaland mengisyaratkan jika dua musisi yang sempat pacaran itu sedang menyiapkan proyek bersama. Kabar baik itu diungkap Timbaland saat diwawancara Maddie Lazer dan Hannah Rowston dari Pop University podcast.

- Baca Juga: Makin Lengket, Keluarga Britney Spears Mulai Curiga dengan Sam Asghari

- Baca Juga: Penampilan Perdana Britney Spears Pasca Dikabarkan Meninggal

Awalnya, Timbaland salah menangkap pertanyaan Maddie dan Hannah yang bertanya soal kolaborasi Justin dan Britney. Timbaland mengira mereka bertanya tentang karya baru Justin, sehingga ia menjawab, “Segera! Musik baru, 2018.”

Namun Maddie dan Hannah langsung mengulang pertanyaannya dan memperjelas siapa yang yang mereka tanyakan. Justin dan Britney dan kau,” tanya Maddie dan Hannah.

Setelah sempat terkejut, Timbaland kabarnya lantas menjawab, “Ya. segera. Itu (kolaboras) segera hadir.”

Tapi sayangnya kabar baik dari Timbaland ini tak bertahan lama. Entertainment Tonight mengklaim jika mereka telah mendapatkan bantahan dari sumber yang merupakan orang dekat Justin.

“Spekulasi soal kedua bintang pop tersebut akan berkolaborasi itu salah,” demikian tulis Entertainment Tonight.

Kolaborasi Justin dan Britney termasuk yang paling dinanti pencinta musik, apalagi generasi 90-an. Rumor kolaborasi pasangan yang akrab disapa Justney ini pertama muncul setelah April lalu Justin meninggalkan likes di sejumlah foto Britney.

Ketika ditanya soal kemungkinan kolaborasi, Justin pun mengatakan jika dia terbuka untuk hal tersebut. Justin bahkan langsung mendesak Britney untuk menghubunginya agar mereka bisa membahas rencana kolaborasi pada September tahun lalu.

“Tentu saja! Sangat, sangat. Aku bisa dihubungi. Telepon saja aku,” kata penyanyi 36 tahun tersebut.

- Baca Juga: Duh, Britney Spears Bikin Kekacauan di Jerusalem

- Baca Juga: Ups! Ada yang 'Menyembul' di Dada Britney Spears

Pada akhir Agustus 2016, Britney pernah menjawab pertanyaan tentang kolaborasi impiannya. Dari sejumlah nama yang disebut, ibu dua anak itu memasukkan nama Justin Timberlake sebagai salah satu rekan duet impiannya.

“Aerosmith kedengarannya bagus dan cerah. Dia adalah seorang jenius, menurutku. Dia sangat rock & roll. Dia bernyanyi dari hati. Gwen Stefani, kupikir dia luar biasa. Justin Timberlake sangat bagus,” tutur Britney saat itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini