Share

Penampilan Perdana Britney Spears Pasca Dikabarkan Meninggal

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 29 Desember 2016 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 33 1578393 penampilan-perdana-britney-spears-pasca-dikabarkan-meninggal-rYxOyTVWys.jpg Britney Spears (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Awal minggu ini Britney Spears dikabarkan meninggal dunia setelah Twitter Sony Music Global diretas tangan tak bertanggung jawab. Beberapa hari setelah kabar hoax kematiannya menyebar, Britney untuk pertama kalinya terlihat di hadapan publik.

Dalam kemunculan pertamanya, Britney ditemani oleh Sam Asghari yang belakangan disebut-sebut sebagai pacar barunya. Sam terlihat membawakan handbag putih penyanyi Slumber Party tersebut.

Dilansir Dailymail, Britney dan Sam terlihat berkencan di restoran sushi di kawasan Nobu Malibu dekat rumah sang penyanyi. Keduanya tiba di lokasi dengan menaiki mobil BMW putih Sam. Pasangan baru ini terlihat santai tampil bersama dengan gosip asmara yang melilit mereka.

Penyanyi 34 tahun itu tampil cantik dalam balutan mini dress hitam berenda yang ditutupi dengan jaket warna senada. Sementara Sam memperlihatkan tubuh kekarnya dengan hanya memakai kaos ketat hitam dipadu dengan ripped-jeans gelap.

Sebelum kencan pada Selasa 27 Desember 2016 itu, Britney dan Sam sempat memamerkan kemesraan mereka di Snapchat. Keduanya merekam video pendek dengan berbagai emoji berbau Natal.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini