Bikin Lagu Baru, Britney Spears Kasih Bocoran

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 205 2521640 bikin-lagu-baru-britney-spears-kasih-bocoran-IVbZgHm3Mg.jpeg Britney Spears (Foto: Instagram/ @britneyspears)

LOS ANGELES - Penyanyi Britney Spears memberikan sedikit bocoran kepada penggemarnya terkait lagu barunya. Dalam keterangan unggahan yang kini telah dihapus, pelantun “Toxic” tersebut mengaku tengah mempersiapkan lagu baru.

“Pssss lagu baru dalam pengerjaan. Aku akan segera memberitahu kalian apa yang aku maksud !!!!!” kata Britney Spears dalam keterangannya, seperti dilansir dari laman Variety (23/12/2021). 

Britney Spears

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Olivia Noor, Anak Pedagang Buah yang Sukses Jadi TikToker

- Potret Lawas Ibunda Sophia Latjuba, Netizen: Emang Keturunan Awet Muda

Meskipun masih belum jelas, namun menurut Variety bintang pop itu memang sangat tertarik untuk membuat musik baru dalam waktu dekat ini.

Dalam unggahan tersebut, Britney Spears memperlihatkan video dirinya yang melakukan beberapa gerakan vokalnya sembari bercermin di kamar mandi. Ia juga menjabarkan beberapa prestasinya selama bernyanyi.

Pada keterangannya ia menuliskan biografi dirinya dari RCA Records, yang berbunyi "ikon pop pemenang Grammy Award multi-platinum Britney Spears adalah salah satu penghibur paling sukses dan terkenal dalam sejarah pop dengan hampir 100 juta rekaman terjual di seluruh dunia.”

"Aku baru menyadarinya hari ini. Setelah apa yang keluargaku coba lakukan kepada diriku pada tiga tahun lalu, di mana aku harus menjadi pemandu sorak untuk diriku sendiri!!!! Tuhan tahu itu, aku baru saja membaca tentang diriku dan inilah yang aku temukan,” kata Britney Spears.

Britney Spears terakhir kali merilis album pada 2016 lalu yang bertajuk ‘Glory’. Album tersebut berhasil mencapai posisi ketiga di tangga album Amerika Serikat. Ini merupakan capaian yang mengesankan dibandingkan album ‘Britney Jean’ pada 2013 yang bertahan di posisi No.8.

Pada 2018, Britney Spears diketahui berencana untuk merekam album bersama penulis lagu hits Justin Tranter. Namun, sepertinya hal itu hingga kini masih belum dipublikasikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini