Share

Britney Spears Comeback Sebagai Penyanyi, Ajak Elton John Kolaborasi di Album Baru

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 205 2636431 britney-spears-comeback-sebagai-penyanyi-ajak-elton-john-di-album-baru-9P1hYKLnAN.jpeg Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

Britney Spears perlahan mulai menata kembali kariernya sebagai penyanyi. Dia bahkan berkolaborasi dengan Elton John pada versi baru dari single Tiny Dancer yang populer pada 1972.

Single ini diproduksi oleh Andrew Watt dan dirilis bulan depan oleh Universal Music. Page Six yang pertama melaporkan kolaborasi tersebut.

Britney Spears

Meski begitu, New York Post mengabarkan bahwa Britney merupakan penggemar berat Elton John. Namun ide kolaborasi dikabarkan datang dari sang musisi dari Inggris tersebut.

"Ini adalah ide Elton dan Britney adalah penggemar beratnya. Mereka telah merekam remix Tiny Dancer sebagai duet penuh dan itu luar biasa," kata seorang sumber dekat ke New York Post, dikutip Selasa (26/7/2022).

"Britney berada di studio di Beverly Hills minggu lalu dengan Elton untuk sesi rekaman super rahasia yang diawasi oleh produser Andrew Watt,” tambahnya.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Britney sudah memamerkan lagunya ke orang-orang di label rekaman mereka. 

"Mereka sudah memainkannya untuk orang-orang di label rekaman mereka, dan semua orang panik. Ini sangat bagus," kata sumber tersebut.

Lebih lanjut, Britney dipastikan kembali terjun ke industri musik. Ia pun sudah kembali bekerja dan sangat semangat untuk merilis album barunya.

"Britney secara resmi kembali. Dia kembali bekerja, dan dia sangat bersemangat," tutur dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini