Share

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Dicky 'SMASH' Dilaporkan Balik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752974 sudah-jatuh-tertimpa-tangga-dicky-smash-dilaporkan-balik-Ygpfp0mRz4.jpg Dicky 'SMASH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dicky Muhammad Prasetya atau yang akrab disapa Dicky 'SMASH' beberapa waktu lalu menjadi korban pemukulan di lobi kelab malam. Akibatnya, pria 24 tahun tersebut melakukan visum dan juga membuat laporan penganiayaan ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Dicky 'SMASH' Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya)

(Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan Dicky 'SMASH' Diduga dalam Pengaruh Alkohol)

Meski hingga kini dirinya belum mengetahui siapa saja orang-orang yang tega melakukan pemukulan terhadapnya, pihak terlapor justru dikabarkan telah membuat laporan yang ditujukan untuk pihak Dicky di Polres Jakarta Selatan. Hal tersebut diakui oleh kuasa hukum Dicky, Mario Pranada.

"Jadi gini, di Polres kita sudah cek. Jadi itu memang betul ada laporan, tapi kita belum tahu seperti apa," ujar Mario Pranada yang ditemui di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Lebih jelasnya Mario menyatakan bahwa oknum yang diduga melakukan tindak kekerasan kepada pria kelahiran Bandung ini melapor kepada pihak kepolisian resor dengan mencantumkan nama dari asisten Dicky yang juga terlibat dalam pemukulan pada 29 Juli 2017 dini hari, yakni Senli.

(Baca Juga: Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky 'SMASH' Dikeroyok Orang Tak Dikenal)

(Baca Juga: Botak, Tinggi dan Sedikit Gemuk Jadi Ciri-Ciri Pelaku Pemukulan Dicky SMASH)

"Yang terlapor itu Senli, bukan Dicky. Jadi kita belum tahu karena soalnya belum ada informasi dari Polres," sambungnya.

Sementara itu soal pelaporan balik, Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir, S.IP membenarkan hal tersebut. Akan tetapi ia menegaskan bahwa ada perbedaan dari aisi penyidikan antara pihak kepolisian sektor dan resor.

"Iya ada pelaporan balik. Kabarnya ada dari pihak terlapor juga ada, bikin laporan juga di Polres. Tapi kita on track saja, karena kan beda penyidikannya antara di Polsek dan di Polres, enggak ada masalah," papar Iptu Achmad Fajrul Choir, S.IP.

"Yang penting Dicky di sini sebagai pelapor di kami, ya kami on track untuk menangani perkaranya dari Dicky saja," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini