Share

Botak, Tinggi dan Sedikit Gemuk Jadi Ciri-Ciri Pelaku Pemukulan Dicky SM*SH

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752881 botak-tinggi-dan-sedikit-gemuk-jadi-ciri-ciri-pelaku-pemukulan-dicky-sm-sh-CipZ9gcpGU.jpg Dicky SMASH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tindak penganiayaan yang dialami personil boyband SM*SH, Dicky Muhammad Prasetya, pada 29 Juli 2017 dini hari kemarin, mulai menemukan titik terang. Sebanyak dua dari kurang lebih empat orang yang diduga telah melakukan tindak penganiayaan berupa pemukulan terhadap Dicky, kini sudah diketahui inisial namanya.

(Baca Juga: Dicky SM*SH Jalani Pemeriksaan Bukti dan Saksi Kasus Pemukulan)

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Dicky, Mario Pranda yang ditemui di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017). Ia bahkan sudah melayangkan dua buah pasal untuk para pelaku, dengan maksimal hukuman lima tahun penjara.

"Pelapor ini inisialnya kita sudah tahu, SS dan FU. Makanya kita dorong penyidik untuk kalau bisa mereka ini segera di proses secara hukum," ujar Mario Pranda.

(Baca Juga: Masuki Babak Baru, Polisi Buru Pelaku Pemukulan Dicky SM*SH)

"Yang pertama itu 351 penganiayaan berat dan 315 penghinaan, ancamannya bisa lima tahun kurungan," timpalnya.

Lebih lanjut pria berusia 24 tahun ini kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak mengenal sosok pelaku penganiayaan terhadap dirinya dan juga asistennya, Senli. Ia juga kembali menegaskan bahwa para pelaku nampaknya sering datang ketempat tersebut, lantaran mereka memiliki lingkup pertemanan di tempat Dicky dan Senli di undang untuk hadir dalam acara tersebut.

(Baca Juga: Usai Dipukuli, Dicky Langsung Dinasihati Rekan-Rekan SM*SH)

"Kita sama sekali tidak kenal sama orang itu, kita benar enggak kenal siapa mereka. Tapi yang kita tahu memang mereka sering datang kesana karena kemarin kita undangan invitation yang datang kesana itu lingkupan," papar Dicky.

"Jadi banyak teman-teman kita juga yang kenal ngelakuin pengeroyokan kepada kita semua," sambungnya.

(Baca Juga: Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky 'SMASH' Dikeroyok Orang Tak Dikenal)

Sementara itu, meski mengaku tak mengenali pelaku, Dicky menyatakan bahwa dirinya masih mengingat wajah serta ciri-ciri pelaku pemukulan terhadapnya. Bahkan kini, ia mengaku sudah memiliki foto wajah para pelaku.

"Yang aku inget sih ciri-cirinya orangnya botak, agak tinggi besar gitu, terus agak sedikit gemuk. Tapi sekarang kita sudah tahu ya, karena sudah ada fotonya juga," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini