Share

Dicky 'SMASH' Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 31 Juli 2017 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 33 1746846 dicky-smash-dikeroyok-4-orang-tak-dikenal-begini-kondisinya-PfSmawSJEq.jpg Dicky SMASH. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Salah personel boyband Smash yakni Dicky Muhammad Prasetya alami kejadian nahas. Pasalnya, lewat akun instagram pribadinya di IG Story, ia memperlihatkan bibir penyanyi 24 tahun itu terluka dan bengkak. Sayang, belum diketahui penyebab peristiwa dirinya bisa dikeroyok empat orang tak dikenal dan terluka di beberapa bagian tubuh.

Unggahan foto itu dibagikannya lewat instagram @dickyprasetya_. Dalam foto itu Dicky memperlihatkan bibirnya yang pecah. Tak hanya itu, pelantun Senyum Semangat ini juga menjelaskan mengenai kronologi pengeroyokan tersebut dalam sebuah tulisan tebal. Ia menuliskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu 29 Juli 2017. Alhasil Dicky pun harus mengalami cedera yang cukup serius.

Setidaknya bibir dari penyanyi 24 tahun tersebut bengkak lantaran terkena pukulan, bahu kanan mengalami pergeseran, kepala belakang memar sampai dada juga mengalami luka lecet.

BACA JUGA: Isu Pernikahan Siri Hesty dan Dicky 'SMASH' Makin Kencang

Jadi guys ini hasil pengeroyokan aku sabtu pagi kmrn….bibir aku bengak karna kena tonjok, tulang engsel bahu kanan ku  geser, kepala belakang sy benjol, dan dada saya ke gores,” tulis Dicky Smash lewat instagram story.

Hingga berita ini diturunkan belum terdapat konfirmasi dari penyanyi tersebut. namun ia, sudah melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.

Pemiliki nama lengkap Dicky Muhammad Prasetya, atau akrab disapa Dicky ‘SMASH’ melejit bersama boyband Smash. Kala itu boyband yang digawangi tujuh pemuda tampan ini berhasil mencuri perhatian. Hasilnya popularitas lagu Cenat Cenut begitu diminati para penikmat musik. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini