Share

Sempat Pacari Hesty Klepek Klepek, Dicky SM*SH Masih Merasa Khawatir

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811216 sempat-pacari-hesty-klepek-klepek-dicky-sm-sh-masih-merasa-khawatir-ZRpVkdnVm6.jpg Dicky Smash (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kedekatan Dicky, salah satu personel boy band SM*SH dengan Hesty Klepek Klepek kian menarik perhatian. Berulang kali terlihat bersama, keduanya membantah memiliki hubungan khusus.

(Baca Juga: Comeback, Leeteuk Sedih Siwon Tak Ikut Promosi Album Baru Super Junior)

(Baca Juga: Kocak! Pelajar Korea Salah Fokus Lihat Minho 'SHINee' di Sebelah Melania Trump)

Ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pria bernama lengkap Dicky Muhammad Prasetya tersebut mengaku sudah dekat sejak lama dengan Hesty. Kedeketan tersebut disebutkan tak lebih dari sekedar hubungan persahabatan.

"Sahabat baik dari dulu sahabat baik sampai sekarang juga jadi sahabat. Sahabat sangat dekat sih," ungkap Dicky pada Kamis (9/11/2017).

Kendati demikian, ada hal cukup mengejutkan yang diakui Dicky secara tiba-tiba. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengaku sempat berpacaran dengan Hesty beberapa tahun silam.

Namun sayang hubungan asmara keduanya tak berjalan lama. Keduanya memilih untuk bersahabat setelah tiga bulan menjadi pasangan kekasih.

(Baca Juga: Kunjungi Korsel, Donald Trump Dihibur Penyanyi Park Hyo Shin dengan Lagu Wild Flower)

(Baca Juga: Suzy Bae Dianggap Mampu Gantikan Posisi Song Hye Kyo)

Diakui Dicky, tak ada faktor khusus yang membuatnya dan Hesty memutuskan hubungan percintaan. Salah satu pelantun tembang hits I Heart You ini mengaku nyaman berteman dengan wanita berusia 23 tahun tersebut.

"Waktu itu pacaran 2012 apa 2013 gitu dan cuma sebentar paling 3 bulan," ujarnya.

"Hubungan tetep baik-baik saja. Aku tipe orang yang sudah pacaran terus putus aku enggak bisa kontakan lagi, dari pada kayak gitu ya sudah temenan saja. Takutnya entar hubungan malah enggak baik," tutup Dicky.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini