Share

Digosipkan Dekat, Dicky SM*SH Bantah Pacaran dengan Hesty Klepek Klepek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752920 digosipkan-dekat-dicky-sm-sh-bantah-pacaran-dengan-hesty-klepek-klepek-h2DtFYekjo.jpg Dicky "Sm*sh" (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Isu kedekatan antara Dicky personel SM*SH dengan pedangdut Hesty Klepek Klepek kembali mencuat. Pasalnya keduanya diketahui sempat datang bersama-sama pada undangan kerabatnya yang berulang tahun di salah satu klub malam yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Mendengar kabar tersebut, pemilik nama asli Dicky Muhammad Prasetya tersebut sontak membantah kabar tersebut. Pasalnya ia mengaku bahwa dirinya dan Hesty hanya memiliki hubungan sebatas teman saja.

- Baca Juga: Dicky 'SMASH' Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

- Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan Dicky 'SMASH' Diduga dalam Pengaruh Alkohol

"(Kedekatan sama Hesty) Itu enggaklah, karena disitu posisinya aku sama Hesty memang datang undangan bareng, karena kita teman dekat juga ya. Pastinya sebagai teman membantu apa yang terjadi sama temannya," ungkap Dicky yang ditemui di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/7/2017).

"Enggak ada hubungan apa-apa. Enggak ada ada hubungan lebih," tegasnya.

Kehadiran Hesty Klepek Klepek di Polsek Mampang Prapatan lantaran kasus pemukulan yang menimpa Dicky, juga menimbulkan tanya besar mengenai hubungan antar keduanya. Namun pria 24 tahun tersebut menyatakan bahwa ibu satu anak tersebut hanya datang dan bertindak sebagai saksi dalam kasusnya tersebut.

Pelantun Aki Aki Ganjen tersebut bahkan diketahui sempat melihat langsung kejadian pemukulan yang melibatkan Dicky dan juga asistennya, Senli. Bahkan Hesty juga dikabarkan sempat membela Dicky yang menjadi korban dalam pemukulan di lobby Wisma Mulia tersebut.

"Jadi pada saat kejadian ini, Hesty di sana sempat ngebela kita berdua. Jadi disini dia sebagai saksi, dia menceritakan kronologi apa yang dia lihat pada saat kejadian kemarin," tuturnya.

- Baca Juga: Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky 'SMASH' Dikeroyok Orang Tak Dikenal

- Baca Juga: Dicky SMASH Berharap Polisi Segera Buru Para Pelaku Pengeroyokan

Hingga kini pria 24 tahun tersebut menyatakan bahwa keadaannya sudah berangsur membaik. Meski dirinya tidak memungkiri bahwa ia kapok untuk datang ke klub malam

"(Kondisi) Sekarang 80 persen sudah cukup baik daripada kemarin. Paling teman saya ini, Senli, yang mata kirinya masih agak biru," paparnya.

"Ya trauma lah (ke klub malam) pasti. Ya lebih baik enggak usah pergi kemana-mana kalau enggak terlalu penting, kalau kemarin kan karena menghargai undangan dari teman," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini